Nikita Mirzani Beri Penjelasan Soal Cincin 'Love Aska', Ada Hubungan dengan Mantan Suami Nindy?
Selebriti

Nikita Mirzani akhirnya mengklarifikasi mengenai cincin bertuliskan 'Love Aska' yang dikenakannya. Niki sempat membahas status Askara yang sudah resmi cerai dari Nindy.

WowKeren - Nikita Mirzani bikin heboh setelah potret jarinya mengenakan cincin bertuliskan "Love Aska" dibagikan melalui InstaStory. Rumor Niki sedang menjalin hubungan dengan mantan suami Nindy Ayunda, Askara, lantas kembali mencuat.

Namun saat ditanya soal cincin tersebut, Niki mengingatkan apabila ia memiliki seorang putra yang bernama Azka. Putra Niki yang kedua memang bernama Azka Raqilla Mawardi.

"Kan nama anak gue Azka, mon maap nih. Jangan direntet-rentetin ya," ujar Niki dilansir dari Beepdo. "Anak gue nomor dua namanya siapa? Ya udah terus? Kalo gue bikin Love Aska, masak gue gak boleh mencintai anak gue sendiri."

Niki kemudian menjelaskan adanya perbedaan huruf Z pada cincin dan nama anaknya. Menurut ibu tiga anak tersebut, memang nama yang tidak sesuai itu merupakan kesalahan rekannya.

Nikita Mirzani Beri Penjelasan Soal Cincin \'Love Aska\'

Instagram


"Gue bikin cincin yang ada namanya itu sama Kak Amel. Kak Amel waktu itu bikinnya karena gue udah cinta banget ama tuh cincin, ya udah gak papa gak usah dibenerin," beber Niki. "Anak gue yang kalung juga namanya (pakai) S (Aska). Kadang-kadang kita kan feeling-nya suka salah jadi Kak Amel mungkin miss-nya di situ."

"Tapi gak usah disangkutpautin sama Aska yang ini, Aska yang itu. Gak ada," imbuhnya. "Lagian itu laki kan udah cerai. Jadi kenapa? Masalahnya di mana gue tanya?"

Mengenai pernyataan sang sahabat yang menyebutnya memiliki kekasih lebih dari satu, Niki kembali membenarkan. Hal itu rupanya dilakukan Niki agar tidak kembali gagal berumah tangga untuk keempat kalinya.

"Iya kan banyak. Lu mau yang mana? Kan gue single. Gue berhak dong mau deket ama yang siapa aja sebelum menjejak ke sesuatu yang lebih serius yaitu pernikahan," tegas Niki. "Daripada nanti gue gagal lagi. Ya kan gak mau, masak keempat kali gue gagal."

Sayangnya, Niki masih enggan buka-bukaan terkait pria yang telah mencuri hatinya saat ini. "Laki-laki yang jelas. Gue sekarang karena bertambahnya umur, bergantinya tahun, gue tuh pengin punya sesuatu rahasia yaitu soal percintaan," tutup wanita 35 tahun tersebut.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts