Netizen Minta Nikita Mirzani Akurkan Dewi Persik Dan Denise Chariesta, Begini Tanggapan Menohoknya
Instagram/dewiperssikreal
Selebriti

Denise Chariesta dan Dewi Persik memang tengah berseteru. Lantas seperti apa tanggapan Nikita Mirzani saat diminta untuk mengakurkan konflik Denise dan Depe?

WowKeren - Kasus perseteruan selebgram Denise Chariesta dengan sejumlah selebriti Tanah Air kian memanas. Awalnya, kasus perseteruan Denise dimulai dengan konfliknya bersama keluarga Uya Kuya.

Sayangnya, kasus tersebut kian memanas dengan terseretnya nama Dewi Persik dalam perseteruan itu. Alhasil, Denise dan Depe lah yang saat ini santer menjadi perbincangan publik.

Keduanya juga sudah saling sindir melalui laman Instagram mereka masing-masing. Sudah nekat, Depe bahkan mengaku tak takut masuk penjara lantaran berurusan dengan Denise. Begitu sebaliknya, Denise tampak tak kenal rasa takut dengan ancaman Depe.

Denise malah kian menunjukkan serangan bertubi-tubi kepada Depe. Tak sedikit sejumlah pihak yang mengklaim bahwa perseteruan dua wanita cantik itu sudah tak wajar dan parah.

Selebriti cantik Nikita Mirzani pun juga ikut terseret dalam perseteruan Denise dan Depe. Bagaimana tidak, Nikita baru-baru ini takjub dengan sikap Denise yang disebut berani. Netizen lantas mengklaim bahwa Nikita memberikan dukungan kepada Denise.

Kendati demikian, Depe dan Nikita sendiri juga dikenal berteman baik. Alhasil, warganet pun kompak meminta Nikita untuk membuat Denise dan Depe akur.


Permintaan itu dituliskan pada kolom komentar postingan Denise di Instagram pribadinya. Sebelumnya, Denise membagikan potretnya bersama Nikita dan Dimas Beck. Melalui postingan itu, seorang netizen berkomentar dan meminta Nikita untuk membantu memperbaiki hubungan Denise dan Depe.

Photo-INFO

Instagram

"@nikitamirzanimawardi_172 kak niki mami dp lagi berselisih sama DC," terang netizen tersebut. "Bagaimana kak kak niki ama mami dp berteman baik kalo bisa DC juga berteman baik akurin mereka kak niki @nikitamirzanimawardi_172."

Secara mengejutkan, Nikita terlihat menanggapi komentar netizen tersebut. Nikita mengatakan baik Depe maupun Denise adalah temannya. Kendati demikian, Nikita menuturkan bahwa para netizen harus mengetahui siapa yang memulai perseteruan itu terlebih dahulu.

Ibu tiga anak itu lantas meminta netizen untuk mendengar dan melihat permasalahan tersebut dengan baik. Pernyataan Nikita itu seolah mengisyaratkan jika perempuan berusia 35 tahun itu berada di pihak Denise.

"Dua2 nya tmn saya. Kalian sebagai netizen jg harus tau siapa yg mulai duluan dan yg tidak," jawab Nikita. "Belajar lah untuk pintar, belajar untuk melihat dan mendengar."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts