Nikita Mirzani Masih Kekeh Rahasiakan Identitas Sang Pacar Duda, Tegas Sebut Bukan Pelakor
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani masih enggan membocorkan sosok sang kekasih yang berstatus duda. Ia juga menanggapi soal netizen yang banyak menebak-nebak soal identitas pacarnya.

WowKeren - Nikita Mirzani tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang pria yang hingga kini identitasnya masih dirahasiakan. Meski begitu, Niki mulai membocorkan sedikit demi sedikit identitas sang kekasih.

Aktris 35 tahun ini menyebut pacarnya seorang duda. Niki juga mengungkap pria yang menjalin cinta dengannya itu punya inisial nama "A". Bahkan kini Niki mengatakan mantan sang pacar tidak bisa move on.

"Duda. Orang mantannya aja enggak bisa move on," ungkap Nikita Mirzani terkait sang kekasih saat menjadi bintang tamu "Brownis" yang tayang pada Rabu (9/6) seperti dilansir dari Kumparan.

Tak sedikit netizen sudah berspekulasi tentang sosok kekasih Niki. Namun ibu 3 anak ini masih tetap enggan membocorkan identitas pacarnya.

"Tunggu waktunyalah. Tunggulah. Sabar-sabar," ujar Niki. "Iya, banyak banget (yang menebak-nebak). Biar aja mereka tebak-tebak dulu."


Meski begitu, Niki menegaskan dirinya bukanlah pelakor. Pemain film "Jakarta Undercover" ini mengatakan tidak akan merebut lelaki yang sudah punya pasangan.

"Yang jelas, bukan laki orang," sambung Niki. "Yang jelas, aku bukan pelakor, merebut barang orang, enggak ada. Itu (dia) single."

Sebelumnya Niki pernah mengatakan enggan menikah lagi karena sudah tiga kali gagal membangun rumah tangga. Namun untuk kali ini Niki membuka hati pada sang kekasih karena nampak yakin.

"Karena dia mau mencoba untuk menjadi yang lebih baik, aku pun mau," pungkas Niki.

Sementara itu sebelumnya, Niki sempat mengunggah kode-kode dari sang pacar dalam postingan Instagram, seperti pamer foto bergandengan tangan. Niki terlihat melayangkan rayuan untuk sang kekasih dengan menyebut ingin selalu ada untuk satu sama lain tanpa perlu diajak naik private jet butut. "Ps : sayang kamu ga perlu bawa aku naik pripet jet butut, cukup kamu ada selalu buat aku dan aku Akan ada selalu buat kamu, lope you full," katanya.

Niki sendiri pernah mengatakan bahwa kekasihnya adalah seorang pengusaha. Ia juga menyebutkan sang pujaan hati bukan asli orang Indonesia alias blasteran.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru