Nikita Mirzani Panggil Sayang di Foto Mesra, Kode Dimas Beck Kekasih Sebenarnya?
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Kembali umbar kedekatan lewat foto mesra berikut, Nikita Mirzani juga sematkan panggilan sayang untuk Dimas Beck yang sontak membuat banyak warganet jadi heboh.

WowKeren - Nikita Mirzani kembali berhasil mencuri perhatian jagat maya. Pasalnya pada baru-baru ini, ia terlihat kembali mengunggah momen kebersamaannya dengan Dimas Beck.

Terlihat dalam postingan, Nikita dan Dimas Beck tampak begitu mesra. Dimas Beck bahkan terlihat memegang perut Nikita yang tampak tersenyum manis ke kamera.

Keduanya pun terlihat kompak dengan outfit senada. Pasalnya Nikita dan Dimas Beck terlihat sama-sama mengenakan kaus putih yang dipadukan dengan jas dan celana hitam.

Menariknya lagi, Nikita terlihat menuliskan panggilan sayang untuk Dimas Beck. "Sayang," tulis Nikita singkat dalam unggahannya pada Kamis (10/6).


Postingan Nikita Mirzani itu rupanya benar-benar membuat heboh banyak netter. Bahkan banyak pihak berseru baper alias terbawa perasaan mendapati foto mesra Nikita bersama Dimas Beck itu.

Netter pun ramai mendesak agar Nikita dan Dimas Beck segera menikah. Pasalnya keduanya dinilai serasi sekaligus cocok satu sama lain.

"Suka sekali lihat pasangan yg satu ini. Niki sama Dimas beck yg pose mesra kok saya yg ser2 an liatnya. Moga aja jodoh," komentar akun @ec*****hi. "Akhirnya publissssssh," seru akun @*****angr.

"Buruaan nikaahh," timpal akun @fi*****ve. "Cpt nikah nyai udh cocok arkana pengen papah baru," seloroh netter dengan akun @gi******25.

Di sisi lain, ramai netter bertanya-tanya terkait sosok kekasih Nikita yang sebenarnya. Pasalnya di hadapan publik, Nikita mengaku sang kekasih adalah seorang pengusaha.

Namun belakangan ia justru terlihat begitu mesra dengan Dimas Beck layaknya sepasang kekasih. Apakah Dimas Beck pacar sebenarnya Nikita atau justru keduanya hanya sekedar teman? Entah lah. Kita tunggu saja kabar dari Nikita selanjutnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru