Banyak Gerai McD Ditutup Sementara Usai BTS Meal Ramai Diburu, Bertrand Antolin Justru Harapkan Ini
Instagram/bertrand1407
Selebriti

Bertrand Antolin ungkap harapan bijak usai mendengar banyak gerai restoran cepat saji McDonald’s yang ditutup sementara imbas antrean pembeli BTS Meal membeludak.

WowKeren - Peluncuran menu baru hasil kolaborasi restoran cepat saji McDonald’s dengan boy group Bangtan Boys begitu mencuri perhatian masyarakat luas. Menu baru bernama BTS Meal yang akhirnya dijual di McDonald’s Indonesia ini bahkan ramai diserbu di setiap gerainya hingga membuat potret antrean yang begitu panjang viral di jagat maya.

Sayangnya antusias para penggemar yang ingin membeli menu BTS Meal di hari perdana peluncuran ini berimbas pada banyaknya gerai yang ditutup sementara. Hal ini disebabkan karena adanya antrean yang panjang dan menimbulkan kerumunan.

Terkait kehebohan ini, aktor tampan Bertrand Antolin pun ikut bersuara. “Saya baca berita karena saking antusias ARMY dan driver @gojekindonesia yg mambludag ngantri.. beberapa gerai @mcdonaldsid di tutup…Apa pendapat kamuu…?” tanya Bertrand.

Sementara Bertrand sendiri mengaku sedih mendengarkan kabar tersebut. Padahal ia menilai jika antusias pembelian BTS Meal merupakan salah satu jalan memutarkan kembali roda ekonomi yang sempat mati akibat pandemi.


Kalo saya pribadi sedih kalo 20 gerai @mcdonaldsid di tutup ada yg di segel juga kn kasian pegwai nya… pada belanja paket makanan tersebut kan memutarkan roda ekonomi,” ujar Bertrand.

Tak hanya menyayangkan, justru Bertrand juga memiliki harapan bijaknya sendiri. Ia menyarankan jika ada cara lain untuk mengatasi masalah tersebut misalnya dengan dibantu oleh petugas keamanan yang mengatur antrean. Terlebih perilisan BTS Meal tak hanya menguntungkan pihak restoran tapi juga driver ojek online yang mendapatkan banyak tips dari sang pembeli.

Kan bisa di [email protected] di atur flow nya.. bisa di bantu misalnya oleh satpol pp yg membantu bikin antrian lebih teratur dan menjaga jarak.. karena pegawai mcd ga akan ke handle semuanya,” ujar Bertrand. “Juga buat driver gojek sy baca juga di kasi tips yg amazing jd mereka pun semangat nunggu.

Saran Bertrand rupanya mendapatkan sambutan hangat dari sebagian netizen yang berpendapat sama. Mereka berharap akan ada jalan keluar terbaik di tengah pro-kontra yang timbul saat ini.

Win win solution semoga tercapai ya,” harap akun @sarel******. “Aku setuju bgt sama ko betrand, dr kemarin liatnya jg berpikiran hal yg sama,” timpal akun @dusty****.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts