Jadi Trending Topik, Coki Pardede Bahas Pelaku Pelecehan Seksual Punya Prestasi Tuai Pro Kontra
Instagram/cokipardede666
Selebriti

Nama Coki Pardede mendadak masuk dalam trending topik Twitter. Rupanya hal ini lantaran cuitannya yang membahas soal para pelaku pelecehan seksual memiliki prestasi yang patut diapresiasi.

WowKeren - Belakangan ini nama Gofar Hilman ramai menjadi perbincangan karena dituding telah melakukan pelecehan seksual. Kabar tersebut tak ayal langsung mendapatkan beragam tanggapan dari para publik figur lainnya.

Salah satu yang ikut bersuara adalah Coki Pardede. Ia membuat sebuah utas di Twitter dan mengomentari soal tindakan pelecehan seksual yang menimpa banyak nama besar, bahkan di dunia.

Melalui cuitannya, Coki menyebutkan sederet nama besar yang pernah terlibat skandal seks. Menariknya, menurut Coki mereka juga memiliki karya besar yang patut untuk diapresiasi.

Coki Pardede

Twitter

"Tapi sukak apa enggak, Biasanya public figur yg kena kasus Pelecehan Sexual atau skandal seks itu rata" bakat nya luar biasa lho atau pencapaian nya gokil. Harvey weinstein, Bill Cosby, Bill Clinton, Tiger wood, Arnold Schwarzenegger Dll Yg ga bisa di sebut satu satu," tulis Coki dengan menambahkan emoji tertawa.


Lebih lanjut, Coki kemudian menyebut nama-nama besar itu termasuk beruntung karena mereka memiliki prestasi di balik skandal seks. Karena bila tidak, menurutnya mereka hanya akan menyisakan kisah buruk di mata publik.

"Padahal kalo gak terkenal mereka cuma jadi mas" mesum doang. Yg di beberapa kasus di tangkep polisi. Tertawa berguling di lantai. Tapi emang Ketenaran ini gak adil buat orang kayak mereka," tambahnya.

Coki Pardede

Twitter

Namun di sisi lain, Coki juga beranggapan bahwa seharusnya ketenaran itu tidak tidak diperuntukkan pada orang-orang pelaku pelecehan seksual. "Ekspektasi org buat mereka kena judgement Keras dan cendrung gak proporsional. Gak dikasih benefit of the doubt," pungkasnya.

Tak disangka, banyak dari netter yang mengecam pernyataan Coki tersebut. Hingga akhirnya Coki menjelaskan alasan mengapa ia menghargai karya mereka terlepas dari skandal yang mereka perbuat.

"Kok pada sebel gw suka dan kagum ama Harvey Weinstein? Dari awal gw menikmati org" ini dari konteks Konten kreator dan karya. Gw TENTU ga setuju ama perbuatannya. gw gak bilang itu bener, TAPI mau sebejat bejat nya moral dia, FAKTA kalo karya nya bagus ya, bagus aj," paparnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait