Bertrand Antolin Luruskan Salah Tafsir Opininya Terkait Polemik BTS Meal
Instagram/bertrand1407
Selebriti
Efek BTS Meal

Belum lama ini, Bertrand Antolin mengemukakan pendapatnya mengenai penutupan sejumlah gerai McDonald's sebagai dampak dari peluncuran BTS Meal. Mendapati opininya disalahartikan suatu media, Bertrand memberi penjelasan.

WowKeren - Dengan diluncurkan menu baru McDonald's yang berkolaborasi dengan BTS (Bangtan Boys), muncul berbagai fenomena sosial. Selain antrean ojol yang membludak, hal ini juga menyebabkan sejumlah gerai McDonald's ditutup.

Baru-baru ini, Bertrand Antolin menyoroti fenomena penutupan gerai makanan waralaba populer tersebut. Aktor tampan itu mengutarakan harapannya tentang fenomena terkait. Namun agaknya saatnya ia tengah merasa terganggu oleh salah satu judul berita tentangnya.

Pada postingan tersebut, Bertrand mengunggah tangkapan layar berisi judul berita yang dimaksud. Di sana tertulis bahwa dirinya menyayangkan sikap kepolisian hingga membuatnya merasa harus meluruskan pendapat yang beredar di tengah masyarakat.

"Dear @indozone.id ….Saya terganggu dgn judul artikel ini. Artikel ini sumbernya dari postingan di feed Instagram saya, namun kenapa jadi keluar konteks? Saya tidak pernah menulis menyayangkan sikap kepolisian yang hrs menutup beberapa gerai MC Donalds bbrp hari lalu," tulis Bertrand postingan Jumat (11/6).


Kemudian Bertrand meminta agar kata-kata yang ia tulis disimak dengan baik. Ia mengaku tidak pernah menyayangkan sikap kepolisian atau menyudutkan pihak aparat melalui caption pada postingan sebelumnya.

Bertrand menambahkan bahwa dirinya selalu menghargai dan pemerintah dan kepolisian. Karena baginya pihak-pihak tersebut telah melakukan yang terbaik untuk masyarakat.

"Dalam feed tsb, saya tulis saya sedih karena bbrp gerai hrs tutup sementara.. Di masa pandemi spt skrg ini, tutup sehari saja pst dampaknya akan sgt terasa, bahkan utk resto waralaba sekelas Mc D. Byk resto kecil maupun besar yg msh berusaha bangkit pasca lockdown thn lalu," lanjut Bertrand.

Berdasarkan fakta yang disebutkan, Bertrand menjelaskan lebih detail mengenai pendapatnya. Ia hanya berharap jika momentum yang mengundang antusiasme publik ini diatur dengan lebih rapi agar berjalan dengan baik. Melalui postingan tersebut, Bertrand bermaksud membuka diskusi di lapak komentarnya.

"Bahasa tulisan memang bisa jd bermakna ganda atau bikin ambigu. Tp bukan berarti harus menarik kesimpulan sepihak demi judul yg bisa jd clickbait…. Please fix this… thank you… and have a blessed weekend everyone," pungkasnya.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts