Nikita Mirzani Laporkan Sekelompok Orang yang Teror Rumahnya, Anak-anak Jadi Korban?
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani mengaku ada sekelompok orang tak dikenal yang belakangan ini kerap mendatangi rumahnya. Tak tinggal diam, Niki langsung mencari identitas para pelaku dan akan melaporkannya ke polisi.

WowKeren - Bukan Nikita Mirzani namanya jika tidak langsung bertindak saat keluarganya diusik. Seperti yang belum lama ini dilakukannya. Niki langsung melaporkan orang-orang yang belakangan ini dirasa meresahkan karena meneror rumahnya.

Melalui Instagram Story, perempuan yang akrab disapa Nyai ini mengaku jika rumahnya belakangan ini disatroni oleh orang-orang tak dikenal. Bahkan ia juga mendapat banyak kiriman bunga yang diduga dilakukan oleh orang yang sama.

"Untuk siapapun pelaku dan produser yang meneror saya dan keluarga serta Dhea staf saya, apa yang kalian lakukan itu sudah termasuk bentuk teroris. Saya akan membuat laporan kepada pihak yang berwajib atas semua teror kalian termasuk pengiriman bunga," ujar Nikita Mirzani, Sabtu (12/6).

Nikita Mirzani Laporkan Sekelompok Orang yang Teror Rumahnya, Anak-anak Jadi Korban?

Instagram Story

Nikita Mirzani semakin murka saat kedua putranya ikut menjadi sasaran. Bahkan orang-orang tersebut diketahui sampai berani mendekati anak-anak Nikita dan mengusap kepalanya. Niki mengatakan jika ia sudah merekam seluruh aksi sekelompok orang tersebut.


"Jangan kalian teror anak saya Aska dan Arkana mereka masih kecil. Saya sudah rekam muka kalian semua yang selalu duduk di depan rumah saya dan mengusap kepala anak saya," katanya lagi.

Niki tak pernah main-main menghadapi siapa pun yang berani mengganggu keluarganya. Ia sama sekali tak takut harus berhadapan dengan orang-orang yang menerornya.

"Ingat ya Indonesia ini no 1 dalam mengungkap jaringan teroris. Apalagi cuma mengungkap jaringan preman kaya kalian. Lo pikir gue takut," tandas Nikita dengan penuh amarah.

Di unggahan lainnya, Niki memperlihatkan potret sekelompok orang berpakaian rapi dengan setelan jas. Beberapa diantara mereka juga terlihat menenteng senjata api. Belum jelas apakah orang-orang ini yang dimaksud oleh Niki atau bukan.

Namun Niki sempat menuliskan caption yang seolah mengisyaratkan jika memang benar mereka lah orang-orang yang meneror rumahnya. "I got you (Aku mendapatkan mu)," tulisnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts