Temani Istri Persalinan Normal, Babe Cabita Beri Wejangan Soal Hormati Orangtua
Instagram/fatiyw
Selebriti

Babe Cabita turut hadir menemani sang istri saat menjalani proses persalinan anak keduanya. Saat itu pula Babe menyadari betapa sulitnya perjuangan seorang wanita dalam melahirkan buah hatinya ke dunia.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti pasangan artis Babe Cabita dan Fati Indraloka. Pasalnya mereka baru saja dikaruniai anak kedua berjenis kelamin perempuan yang lahir pada Minggu (13/6).

Kabar tersebut diketahui langsung dari postingan teranyar sang komika. Ia menyertakan potret sang istri bersama anak kedua mereka pada unggahannya.

Namun sebelum itu, Babe juga sempat memperlihatkan momen kala menemani sang istri persalinan. Dari sana pula diketahui bahwa Fati Indraloka melahirkan putri keduanya secara normal.

Tak ayal, Babe pun melihat bagaimana susahnya perjuangan sang istri melewati proses persalinan. Mulai dari menanti bukaan hingga akhirnya putri keduanya lahir dalam kondisi selamat.

Temani Istri Persalinan Normal, Babe Cabita Beri Wejangan Soal Hormati Orangtua

Instagram Story


Tak hanya itu, Babe juga memperdengarkan suara sang istri yang saat itu menahan rasa sakit. Babe pun seolah menyadari betapa besar perjuangan seorang ibu untuk melahirkan sang buah hati.

Kendati demikian, ia pun menuliskan wejangan untuk netizen agar selalu berbakti kepada kedua orangtua. "Berbaktilah pada ibumu karena mengeluarkanmu ke dunia itu sakit," tulis Babe dengan me-mention akun Instagram istrinya.

Temani Istri Persalinan Normal, Babe Cabita Beri Wejangan Soal Hormati Orangtua

Instagram Story

"Sayangi dan bahagiakan orangtuamu mumpung masih diberi kesempatan," tambahnya. Hingga kemudian terdengar suara Fati Indraloka berusaha mengejan dan mengatur pernapasannya.

Dan tak lama setelah itu, Babe mengungkapkan rasa syukur karena akhirnya anak keduanya lahir ke dunia. Sang istri pun langsung memeluk buah hatinya tersebut dan menyambutnya dengan senyuman.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru