Nikita Mirzani Tanggapi Maraknya Konsumsi Narkoba Di Kalangan Selebriti: Legalin Saja Deh!
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Menurut Nikita, masalah narkoba di Indonesia pada umumnya sulit dihilangkan. Bahkan saking maraknya, ia menyarankan agar Indonesia bisa memberi legalitas pada narkoba.

WowKeren - Belakangan ini, Indonesia sedang marak dengan pemberitaan selebriti yang terlibat kasus narkoba. Terakhir yang sedang hangat adalah tertangkapnya Anji atas konsumsi ganja. Sebagai rekan entertainer, Nikita Mirzani pun turut memberikan pendapatnya terkait hal ini.

Menurut Nikita, masalah narkoba di Indonesia pada umumnya sulit dihilangkan. Sosok yang sering disebut Nikmir ini juga prihatin atas kasus penyalahgunaan yang santer terjadi di kalangan artis Tanah Air. Bahkan saking maraknya, ia menyarankan agar Indonesia bisa memberi legalitas pada narkoba.

"Kalau masalah narkoba untuk dihilangkan dari negara ini agak sulit ya. Karena orang tertentu juga yang masukin narkoba ke Indonesia sampai akhirnya bisa dikonsumsi banyak orang," kata Nikita saat ditemui wartawan di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (14/6), dikutip dari Kompas.


"Kalau kata gue, mending ya narkoba itu biarin saja deh dilegalkan, jadi yang mati karena narkoba, mati ya tobat. Soalnya orang ke sini semakin dilarang semakin penasaran gimana sih rasanya sabu, gimana sih rasanya kokain, gimana sih rasanya ganja, ketika dia sudah merasakan itu ketangkep selesai," lanjutnya.

Nikita juga turut membandingkan peraturan legalitas narkoba di Indonesia dan luar negeri. Menurutnya lebih baik jika Indonesia mengikuti jejak Belanda dan Indonesia yang melegalkan konsumsi ganja. ‚ÄĚKalau kata gue mending kayak negara Belanda dan Amerika kan sekarang legal tuh ganja. Nah legalin saja deh," paparnya.

Di kesempatan lain, pesohor cantik ini juga turut memberikan pendapatnya terhadap kasus narkoba yang menimpa musisi Anji. Nikita sebagai teman Anji pun mengaku ikut prihatin. Meski begitu, Nikita Mirzani mencoba untuk memberikan cap buruk terlebih dahulu pada Anji. Meskipun kini Anji memang sudah terbukti mengkonsumsi narkoba jenis ganja. Menurut Nikita, setiap orang pasti punya masalah yang menjadikan mereka melarikan diri pada narkoba.

Nikita mengimbau publik Tanah Air untuk tidak memberikan cap buruk atau mem-bully Anji karena kasus narkoba yang menimpanya saat ini. Ia menilai masalah tersebut menjadi urusan Anji dan keluarganya. Ia dan publik sebagai orang luar harusnya tidak terlalu ikut campur.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts