Nikita Mirzani Kesal Dikritik Gara-Gara Minta Narkoba Dilegalkan, Reaksi Sarkasme Makjleb
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani rupanya mengungkap reaksi kesal karena pernyataannya soal legalitas narkoba jadi sorotan. Ia pun rupanya memiliki alasan tertentu dan menyangkal jika hal tersebut karena mendukung peredaran narkoba.

WowKeren - Nikita Mirzani sukses mengejutkan publik ketika membahas soal ganja. Nikita membeberkan kalau ganja sebaiknya dilegalkan saja.

"Kalau kata gue, mending ya narkoba itu biarin saja deh dilegalkan, jadi yang mati karena narkoba, mati ya tobat," tutur Nikita saat diwawancara awak media. "Soalnya orang ke sini semakin dilarang semakin penasaran gimana sih rasanya sabu, gimana sih rasanya kokain, gimana sih rasanya ganja, ketika dia sudah merasakan itu ketangkep selesai."

Setelah pernyataan itu, Nikita sukses menuai kritikan dari netter. Ia pun akhirnya memberikan penjelasan.

Nikita membeberkan kalau ia bukan serta merta memberikan dukungan pada artis yang memakai narkoba. Ia justru menentang jika ada artis yang menjadikan narkoba sebagai pelarian jika ada masalah.

InstaStory

Nikita Mirzani Bahas Legalitas Narkoba

"Kenapa sih waktu wawancara soal narkoba gue bilang legallin ganja dkk, Karena yang pakai narkoba menurut gue itu bodoh. Kalau orang pintar dan sayang sama diri dan keluarga gak akan mau sentuh narkoba," tegas artis yang akrab disapa Nyai ini. "Biar populasi manusia bodoh berkurang tanpa harus diracun sampai sini paham kan ya."


"Apapun masalahmu, seberat apapun ujianmu, narkoba bukan jalan untuk mencari ketenangan," lanjut Nyai. "Jauhi Narkoba deketin janda raya kayak gue."

InstaStory

Nikita Mirzani Semprot Haters

Tak hanya itu, Nikita juga sempat menyentil netter. Menurut Nikita, tak seharusnya netizen memaksa artis untuk minta maaf terutama jika membuat kesalahan. Menurut Nikita, artis juga manusia biasa yang tak luput dari kesalahan.

"Artis juga manusia yang bisa melakukan kesalahan. Kalau memang ada yang jelek dari si artis yang jangan dicontoh, repot amat," seru Nikita. "Jangan lihat satu kesalahan, kebaikan artis dilupakan. Ugghmulai emosi."

Nikita memang dikenal sebagai artis yang loyal pada teman. Ia pun sempat mengungkap rasa prihatin karena Anji dihakimi pasca tertangkap narkoba.

"Kita nggak boleh menghakimi orang pakai narkoba pasti jahat, dia pakai narkoba pasti begini, nggak. Dia pakai narkoba pasti ada sesuatu kenapa dia menggunakan barang tersebut," ujar Nikita. "Kita sebagai penonton nggak boleh menjudge, membully segala macam. Biarlah itu menjadi masalah Anji dan keluarga kita doakan saja."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts