Nikita Mirzani Bangga Putrinya Masuk Semi Final Turnamen Panahan, Malah Kena Sindir Gara-gara Ini
Instagram/@nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani bangga buah hati pertamanya, Laura Meizani Mawardi masuk semi final turnamen panahan di Archery Championship 2021. Namun malah mendapatkan sindiran dari salah seorang netter.

WowKeren - Nikita Mirzani memang dikenal sebagai salah satu artis paling kontroversi. Ia bahkan terhitung cukup sering terlibat kontroversi dengan rekan sesama artisnya.

Meski begitu, Nikita dikenal sebagai sosok ibu yang baik. Ia mampu merawat dan membesarkan ketiga buah hatinya seorang diri. Bahkan baru-baru ini, Nikita mengabarkan jika anak pertamanya, Laura Meizani Mawardi baru saja mengikuti sebuah turnamen.

Laura Meizani Mawardi atau yang lebih akrab disapa Lolly rupanya sedang mengikuti turnamen panahan. Nikita pun membagikan sejumlah foto saat sedang menemani Lolly bertanding.

"Gimana gue ga bangga jadi ibu + bapak dengan single parent dari 3 org anak yang membanggakan semua. Anak teenager yang lain sibuk main gadget, bersolek, nonton drama Korea, main TikTok, anak gue sibuk Tournament Archery Champions 2021," ungkap Nikita.

Yang membanggakan lagi, Lolly berhasil masuk 16 besar. “Alhamdulillah masuk 16 besar. Proud of you kaka,” tulis Nikita dengan menambahkan tanda hati dan emotikon peluk.


Gimana bisa ga anak loe kaya anak gue...? Klo orang tua nya keren anak nya keren juga,” seloroh ibu tiga anak ini.

Postingan Nikita itu rupanya langsung dikomentari oleh orang terdekatnya, Fiatri Salhuteru. "Hebat kk loly... Ibu bangga deh @nikitamirzanimawardi_172," tulis Fitri Salhuteru. "Lolly masuk semi final kaka. Masuk 16 besar. Doain juara 1 yah kaka," balas Nikita.

Netter pun ikut ramai memberikan ucapan selamat pada Lolly. Mereka juga mengaku bangga dengan pencapaian Lolly yang masuk dalam 16 besar. Tak cuma itu, netter juga ramai memuji Nikita yang dinilai berhasil dalam mendidik Lolly.

Namun ada pun netter yang menanggapi sinis hal tersebut. Bahkan menyindir Nikita yang dinilai membanding-bandingkan putrinya dengan anak orang lain.

"Jelas anak orang lain tidak bisa sama dengan anakmu, karena setiap manusia di ciptakan berbeda," tulis akun @ce*****81. "Ga ada yang beda semua sama. Tergantung didikan orang tua nya. Klo orang tua nya kaya elo jelas anak nya jadi males paham yah," balas Nikita menohok.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts