Umumkan Indra Tarigan Kini Berstatus Tersangka, Nikita Mirzani Beri Pesan Menohok
Instagram
Selebriti

Pengacara Indra Tarigan sebelumnya dilaporkan atas kasus dugaan pencemaran nama baik oleh Nikita Mirzani. Status tersangka Indra pun kini menjadi hadiah Nikita.

WowKeren - Nikita Mirzani sudah lama melaporkan pengacara ternama Indra Tarigan ke pihak berwajib. Kasus ini bermula saat Indra diduga mengunggah foto anak Nikita disertai kalimat tak senonoh. Meski kerap dihujat, Nikita memang tidak akan tinggal diam jika menyangkut soal anak.

Setelah tahap penyidikan, kini status Indra disebut telah naik sebagai tersangka. Hal ini disampaikan langsung oleh Nikita lewat akun Instagram miliknya pada Senin (21/6).

Nikita tampak bahagia dengan status tersangka Indra. Mantan kekasih Samuel Rizal itu bahkan memberikan pesan menohok untuk Indra.

"Teruntuk: indra tarigan. Mendingan elo fokus aja sama status baru loe sebagai TERSANGKA Di Polda metro jaya yah. Jng manufer kemana2 dah ah," tulis Nikita dalam gambar yang diunggahnya. "Udh fokus2 Bntr lg sidang ngadepin gue dan anak gue... siapkan diri rapatkan barisan, Mau upacara kali ah..."

"Hahahahahahaha Selamat yah akhir nya TERSANGKA," lanjut Nikita. "Bravo2 ke polisi an Indonesia. Perjuangan mimi ga sia2 kaka lolly yang benar akan tetap benar. Yang salah Tunggu giliran..."


Nikita Mirzani VS Indra Tarigan

Instagram

Tidak berhenti sampai di situ, Nikita kembali mencurahkan isi hatinya di bagian caption. Diakui Nikita, status tersangka Indra saat ini akan menjadi kado untuk sang anak.

"Penantian panjang tidak Akan sia2, segala apapun yang benar pasti Akan Di perlihatkan walapun harus menunggu lama..." ungkap Nikita. "Kaka lolly ini hadiah buat kaka dari mimi, orang yang Sudah memposting muka kaka dgn caption yang tidak sepantas nya Di tulis..."

Di akhir tulisannya, Nikita juga berpesan kepada para netizen. "Ingat yah netizen, negara Indonesia ini tidak melihat siapa kita - apa jabatan kita. Yang salah Akan tetap salah. Dia aja lawyer katanya bisa kok Di jadikan TERSANGKA dengan barang bukti dan saksi yang cukup kuat. Bravo Kepolisian Indonesia 🇮🇩," tandas Nikita.

Unggahan Nikita rupanya langsung mencuri perhatian netizen. Tidak sedikit yang memberikan dukungan untuk Nikita.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts