Nikita Mirzani Bangga Sang Putra Main TikTok Untuk Hafalan Rukun Islam, Dimas Beck Ikut Komentar
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani mengunggah video TikTok saat sang putra, Azka lancar dan lantang menyebutkan rukun Islam. Postingan Nikita ini tak luput dari perhatian Dimas Beck.

WowKeren - Nikita Mirzani bangga pada sang putra, Azka yang bisa memanfaatkan aplikasi TikTok dengan baik dan benar. Bahkan rasa bangga Niki makin meningkat karena Azka kini hafal 5 rukun Islam.

Dalam video TikTok yang juga dibagikan di akun Instagram, Azka nampak lancar dan lantang menyebutkan 5 rukun Islam. "Pergi haji naik pesawat brm brmmmm," ujar Azka menyebut rukun Islam terakhir.

"Nah tiktok klo di pergunakan seperti ini banyak Sekali manfaat nya," tulis Nikita Mirzani dalam postingan Instagram pada Rabu (23/6). "Tuh liat anak gue gemes bgt kan. Yang ke 5 naik haji pke pesawap."


Postingan Niki tersebut rupanya tak luput dari perhatian Dimas Beck. Ia turut mengomentari ucapan Azka soal pergi haji naik pesawat. Diketahui, Dimas dan Niki belakangan memang santer dikabarkan punya hubungan spesial.

"Pergi Hajiii naik pesawat!! Beneerrr kalo naik Kapal lama banget Bangggg," tulis Dimas Beck.

Nikita Mirzani

Instagram

Sementara itu, netizen juga ramai memuji Azka yang kini tumbuh jadi anak saleh. Mereka juga salut dengan cara didik Niki pada anak-anaknya.

"Azkaaaaaaa anak shalih, panutan dede Arkana. Sehat selalu semua, semoga dilindungi Allah SWT," tulis akun @putri***. "Bagus ini didikan ami nya," sambung akun @dino***. "Ajar ami nya bukan kaleng-kaleng," tambah akun @amiya***. "Biar kata emak nya keliatan brutal tapi anak harus jadi anak Soleh Sehat terus NYAI ........... Kangen keRIAKAN nya," seru akun @yenny***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait