Diungkap Sonya Fatmala, Anak Hengky Kurniawan Kena Covid-19 Padahal Paling Jarang Keluar Rumah
Instagram/sonyafatmala
Selebriti

Sonya Fatmala mengabarkan bahwa putra sulung Hengky Kurniawan, Bintang terpapar Covid-19. Ia juga mengatakan bahwa Bintang saat ini sedang menjalani isoman di rumah.

WowKeren - Putra sulung Hengky Kurniawan, Bintang Pratama terpapar Covid-19. Hal tersebut diungkap oleh istri Hengky, Sonya Fatmala.

Dalam unggahan yang dibagikan, Bintang terlihat mengacungkan jempol saat fotonya diabadikan. Bintang nampak berada di ruangan terpisah sedang menjalani isolasi mandiri.

Sonya mengatakan bahwa hanya Bintang yang terpapar Covid-19. Keluarga serta staf Hengky pun dinyatakan negatif Corona.

"Assalamualaikum.. Wah qadarallah Covid nyampe dirumah kami.. Dan qadarallah jugaa, hanya Kak Bintang yang positif, kami sekeluarga beserta staff semua negatif.." tulis Sonya Fatmala di postingan Instagram pada Kamis (24/6).

Lebih lanjut, Sonya mengatakan putra sambungnya itu paling jarang keluar rumah namun kini terpapar Covid-19. Padahal diungkap Sonya, kedua anaknya saat ini sedang sakit batuk dan pilek.


"Padahal Ka bintang adalah orang yang paling jarang keluar rumah dan tidak bergejala ( pdhl adek adeknya yang lagi batpil)," sambung Sonya Fatmala. "Yah begitulah ya kehidupan, terkadang tidak sesuai dengan apa yang kita pikirkan dan perkirakan.."

Meski begitu, Sonya bersyukur karena Bintang terpapar Covid-19 tanpa gejala sehingga masih terlihat ceria. Ia pun berharap Bintang segera sembuh dari Corona.

"Allhamdulillah tanpa gejala, anaknya juga masih ceriaa dan makan nya bagus.. saat ini isoman dikamar nyaa.." lanjut Sonya Fatmala. "Bismillah segera negatif kembaliii yaa.. dan gak tambah kasus positif lagi untuk kita semuaaa.."

Sonya Fatmala

Instagram

Sonya kemudian mengingatkan untuk selalu mendukung penderita Covid-19. Ia juga memberi tips bermanfaat untuk meningkatkan kekebalan imun agar terhindar dari Corona.

"Yang penting siapapun yang kena, harus terus disupport yaa.. kuncinya di imunitas, insyaAllah kalo imunitas baik, virus juga ga betah sama kitaaa.." tambah Sonya Fatmala.

"Tips imunitas baik itu ya bahagiaaaa lahir bathin.. jgn stress, mulai kelola emosi dengan baikk.. inssyaAllah akan sehat juga lahir bathin..Prokess ketat yaaa.. bismillah yuk bisa yuk..Semangattt ka Bintang..Semangatt semua pejuang Covid.. @hengkykurniawan," pungkas Sonya Fatmala.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait