Nikita Mirzani Pertanyakan Alasan Nindy Tak Lapor Polisi Saat Anaknya Dianiaya, Bongkar Fakta Ini
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani merasa heran mengapa Nindy Ayunda tak langsung melapor ke polisi saat tahu anaknya dianiaya oleh mantan ARTnya, Lia. Niki lantas mengungkapkan fakta berikut ini!

WowKeren - Belum lama ini beredar rekaman CCTV yang memperlihatkan mantan aisten rumah tangganya Nindy Ayunda, Lia diduga menganiaya sang putri, Kanara. Kabar tersebut pun telah dbenarkan oleh Nindy.

Lantas baru-baru ini Nikita Mirzani buka suara untuk turut menanggapi kabar tersebut. Ia bingung mengapa mantan istri Askara Parasady Harsono itu tak melapor polisi dengan bukti CCTV yang ditemukan.

Niki menyampaikan hal tersebut saat ia melakukan siaran langsung di Instagram pada hari ini, Jumat (25/6). "Mau menanggapi anak artis yang katanya disiksa. Sekarang gini, kalau misalkan memang disiksa kenapa tidak dilaporkan dari jauh-jauh hari. Seperti kita tahu, rekaman itu ada ya kan," kata Niki.

Sementara itu, dikabarkan bahwa kini mantan ART Nindy tersebut tengah bekerja dengan Niki. Kendati demikian, Niki mengaku mengetahui soal konflik antaran Nindy dan mantan ARTnya itu.


Janda tiga anak ini mengatakan bahwa kejadian itu terjadi pada tahun 2018. Bahkan beberapa rekan artis dikatakan sudah mengetahuinya karena Nindy menceritakan hal tersebut pada mereka.

"Nah kejadian itu ternyata sudah terjadi dua tahun lalu terjadi di 2018. Ada beberapa rekan-rekan artis yang tahu juga karena si perempuan ini menceritakan ke teman-temannya di tahun 2018," ungkapnya.

Gara-gara kejadian itu, Nindy pun dikatakan langsung memecat Lia. Namun ia kemudian kembali mempekerjakan Lia untuk menjadi baby sitter anak-anaknya.

"Lucunya lagi 2018 ketika video itu ada, dia (pengasuh) cuma diomelin dan diberhentikan. Setelah diberhentikan dua bulan kemudian sang suster yang katanya menyiksa anaknya ini dipanggil lagi untuk bekerja di rumahnya. Bahkan memohon-mohon," sambung Niki.

Kendati demikian, Niki merasa bingung mengapa Nindy tak langsung melaporkan perkara itu ke polisi saat tahu anaknya dianiaya. "Coba kalian bayangkan kalau kalian punya anak, punya suster yang jahat begitu apakah kalian akan panggil lagi atau tidak? Itu aja, kalau kalian (netizen) kan tidak tau ceritanya," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait