Impian Punya Peternakan Terwujud, Jenita Janet Syukuri Tahun Penuh Hal Baik Bareng Suami
Instagram/jenitajanet
Selebriti

Jenita Janet mendapati impiannya terwujud saat menerima kado sebuah peternakan dari sang suami. Sedang melalui banyak hal baik tahun ini, Jenita Janet merasa bersyukur.

WowKeren - Belum lama ini, Jenita Janet berulangtahun yang ke-34 dan mendapatkan kado anti mainstream dari suaminya. Pada hari ulang tahunnya, Danu Sofwan memberinya hadiah sebuah peternakan di Padalarang, Jawa Barat.

Dilansir dari InsertLive pada Jumat (9/7), Jenita Janet mengungkapkan bahwa dengan hadiah hadiah tersebut sang suami telah mewujudkan cita-citanya. Sudah sejak lama penyanyi kelahiran 1987 tersebut punya impian ingin mempunyai peternakan.

"Dia tahu banget apa yang jadi cita-cita aku, mewujudkan impian aku punya peternakan padahal itu ceritanya udah jauh, tahun lalu," ujar Jenita Janet.

Namun rupanya meski impian memiliki peternakan sempat terpendam, Danu Sofwan tetap berusaha mewujudkannya dengan memberinya sebuah peternakan. Karena sifatnya kejutan, Jenita Janet semula tidak menyangka akan mendapatkan kado spesial sekaligus tak biasa.


Semula Jenita Janet mengira akan diberikan satu atau dua ekor hewan ternak, namun rupanya sang suami memberinya satu peternakan. Saking bahagianya, tangis sang biduan tak bisa dibendung lagi saat itu. Menurut ceritanya, di masa lalu ia selalu ingin melakukan kurban dan bekerja keras untuk membeli hewan ternak.

Salah satu impiannya terwujud, Jenita Janet mengaku bersyukur bahwa tahun ini ia mendapatkan hal-hal baik dalam hidup. Salah satunya adalah menikah dengan sesosok suami yang sangat perhatian dan selalu membuatnya senang.

"Tahun ini aku dikasih pendamping hidup, dikasih suami yang masyaallah perhatiannya, selalu berusaha membuat aku bahagia sesimpel mungkin, selalu membuat aku senang dengan hal-hal yang aku suka," imbuh Jenita Janet.

Sementara itu, Jenita Janet dan Danu Sofwan menikah sejak 11 November 2020 lalu. Pasangan ini bertemu saat Jenita Janet memulai bisnisnya. Hingga pada akhirnya mereka memutuskan untuk menikah setelah setahun saling mengenal.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait