Nikita Mirzani Bongkar Kepala Putranya Dipegang Peneror, Imbas Isu Pacari Mantan Nindy Ayunda?
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani ngobrol dengan sahabatnya, Fitri Salhuteru, tentang teror yang menimpa sang putra, Azka Raqila Ukra. Diduga, teror itu muncul setelah Nikita diisukan merebut mantan suami Nindy Ayunda.

WowKeren - Nikita Mirzani sempat disebut sebagai sosok dibalik perceraian Nindy Ayunda alias Nindy dengan Askara Parasady Harsono. Nikita pun langsung murka lantaran rumor tersebut.

Tak cuma dicap pelakor, Niki pun mendapat teror pasca isu tersebut muncul. Yang mengejutkan, putra Niki, Azka Raqila Ukra, juga sempat dibuat trauma.

"Anak aku dipegang kepalanya, siapa pelakunya? Ada di CCTV," ujar Niki di channel YouTube Langit Entertainment. "Kan aku udah bilang, Niki hati-hati, anak-anak jangan di luar," ujar sahabat Niki, Fitri Salhuteru.

Dalam obrolan, Fitri lantas menjelaskan kronologi dirinya buka suara. Ia rupanya dilapori pengasuh yang ketakutan karena ada peneror yang tengah mengintai rumah Fitri.


"Aku sih nggak merasa diteror, tapi aku banyak ditanya aja kenapa Niki dikait-kaitkan dengan salah satu nama. Nah kalau aku sih bodo amat, selama aku ngebela Niki, Nikinya benar ya aku bela," ujar sahabat Niki, Fitri Salhuteru. "Aku biasanya gak mau dikaitin sama kehuru-haraan. Karena Niki kan Macan, sendiri aja, nggak perlu aku."

Namun Fitri akhirnya ikutan gemas karena Azka putra Niki juga ikut jadi korban. Dikisahkan, Azka awalnya bermain bersama anak Fitri. Namun pengasuh menyadari kejanggalan ketika ada orang mencurigakan.

"Pengasuh ketakutan bilang, 'Ada orang nungguin di depan rumah, berdua'. Aku nggak ambil pusing, tapi kok besoknya orang yang sama. Aku mulai kesal," kata Fitri. "Terus suster yang baru bilang, 'Ibu kemarin Azka lagi main sepeda, tiba-tiba dicegat sama cowok dua, terus pas aku teriakin, Azka sini balik, tahu-tahu itu orang berdiri terus megang kepalanya (Azka)'."

Fitri pun tak terima jika Azka juga ikutan terseret dan memberi peringatan. Ia sempat menyentil dalang dibalik teror terhadap anak Niki.

"Aku gak mau membalas, tapi dalangnya, eksekutor sudah ketahuan," kata Fitri. "Menurut aku ini kurang kerjaan. Siapapun yang meneror Niki udah stop lah, ini bukan masalah besar yang perlu diperhatikan. Mungkin yang nyuruh juga punya masalah besar yang harus diperhatikan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru