Mantan Suami Disebut Kena Karma, Begini 7 Potret Keseharian Ratu Rizky Nabila dan Sang Buah Hati
Instagram/@raturn
Selebriti

Beredarnya isu peseteruan rumah tangga Alfath Fathier dan Nadia Christina, tak pelak membuat netizen menyebut keduanya mendapat karma atas perlakuannya ke Ratu Rizky Nabila. Di sisi lain, Ratu tampak telah legowo dan fokus pada sang putra.

WowKeren - Isu perseteruan rumah tangga Ratu Rizky Nabila dengan Alfath Fathier terus menjadi perbincangan hangat netizen. Kabar awal yang beredar adalah saat Alfath menceraikan Ratu dalam kondisi berbadan dua. Tak sampai di sana, bayi dalam kandungan model tersebut bahkan sempat diragukan oleh Alfath. Namun seiring berjalannya waktu, mantan pesepak bola Persija itu mengakui bahwa anak yang dikandung Ratu adalah miliknya.

Ratu kini menjalani hidup yang damai bersama putranya yang dia beri nama Nio. Namun di sisi lain, sang mantan suami kini sedang bersiteru dengan istri barunya yaitu Nadia Christina karena kasus dugaan KDRT.


Alfath dituding telah melakukan KDRT kepada Nadia. Keduanya dikabarkan tengah cekcok dan bersitegang. Melihat balada rumah tangga Alfath yang jauh dari kata tenang, tak pelak membuat netizen menyebutnya mendapat karma karena telah meninggalkan Ratu yang tengah hamil waktu itu. Sekarang netizen pun beramai-ramai menyebutkan kata karma untuk Alfath maupun Nadia.

Ratu sendiri menegaskan bahwa dia telah berdamai dengan Alfath maupun Nadia dan menjalani hidup tenang bersama Nio. Ratu merasa ikhlas dan legowo serta ingin memberikan contoh yang baik yaitu dengan memaafkan. Ratu fokus bersama Nio dan have fun dengan putranya, seperti yang terlihat dalam potret berikut ini.

(wk/wahy)

1. Narsis bareng


Narsis bareng
Instagram/@raturn

Nio dan Ratu terlihat bernarsis ria. Pasangan ibu dan anak ini berselfie dengan ekspresi yang lucu-lucu. "Ppkm FUN WITH NIO. Slide terakhir. jutek amat nak," tulis Ratu di caption.

2. Fotogenik sejak dini


Fotogenik sejak dini
Instagram/@raturn

Sering selfie sama bunda, Nio jadi pinter foto juga nih. Potret Nio terlihat fotogenik saat dalam pelukan sang ibunda.

3. Romantis


Romantis
Instagram/@raturn

Nio adalah kesayangan Ratu, tak heran jika perempuan multitalenta itu merawat putranya penuh kasih. Ratu kerap menunggah momen romantisnya bersama Nio di story Instagram maupun feed.

4. Jalan-jalan dan have fun


Jalan-jalan dan <i>have fun</i>
Instagram/@raturn

Nio dan Ratu terlihat sedang hangout nih! Nio terus tersenyum pasti bahagia banget diajak jalan sama bunda. Outfit-nya juga kece benget!

5. Kompakan outfit


Kompakan <i>outfit</i>
Instagram/@raturn

Nio dan Ratu terlihat kompak memakai busana berwarna putih cerah. Keduanya terlihat seperti malaikat yang dipenuhi keindahan. Pasangan ibu dan anak ini terlihat begitu bahagia saat bersama satu sama lain.

6. Lebaran pertama berdua


Lebaran pertama berdua
Instagram/@raturn

Ini adalah potret lebaran pertama Nio dan Ratu. Nio terlihat begitu nyaman dalam sentuhan sang ibunda. Netizen pun juga tersentuh melihat potret kedekatan keduanya.

7. Potret haru saat lahir


Potret haru saat lahir
Instagram/@raturn

Ratu begitu merasa beruntung saat memiliki Nio dalam hidupnya. Tak banyak mengeluh tentang problematika yang dia hadapi bersama mantan suami, Ratu tetap teguh melangkah maju. Bersama Nio, Ratu menjalani kehidupan yang menyenangkan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait