7 Potret Keibuan Nadia Christina Yang Diisukan Jadi Korban KDRT Alfath Fathier
Instagram/@__nadiachristina
Selebriti

Nadia Christina kini ramai dibicarakan publik lantaran kasus KDRT yang diterimanya dari Alfath Fathier. Netizen menyebutnya mendapat karma, namun terlepas dari semua itu Nadia adalah sosok ibu yang tangguh.

WowKeren - Nama Nadia Christina menjadi tidak asing lagi di kalangan masyarakat kala dirinya terlibat dalam kisruh rumah tangga Alfath Fathier dan Ratu Rizky Nabila. Nadia disebut-sebut sebagai home wrecker alias pelakor saat menikah dengan Alfath di tengah proses perceraiannya dengan Ratu.

Yang tak kalah mengejutkannya adalah, Nadia menuding Ratu telah melakukan open BO. Dampak dari permasalahan yang menimpanya tersebut membuat dirinya dihujat habis-habisan oleh netizen.


Akan tetapi sepertinya kini rumah tangganya dan Alfath pun tengah diguncang badai. Alfath beru-baru ini diduga telah melakukan KDRT kepada Nadia. Berita tersebut langsung dibanjiri komentar netizen yang menyebut Nadia mendapatkan karma. Nadia diketahui menyesal dan menerima kritikan netizen itu.

Terlepas dari hingar bingar permasalahan yang menimpanya, Nadia sendiri adalah sosok ibu tunggal yang tangguh. Dari pernikahan sebelumnya, Nadia dikaruniai seorang putra bernama Adnan. Model sekaligus pengusaha ini kerap mengunggah potret tampan putranya di media sosial. Nadia dan Adnan juga sering menghabiskan waktu bersama entah berlibur atau bermain. Begini potret keibuan Nadia saat bersama Adnan putranya.

(wk/wahy)

1. Sama-sama kece


Sama-sama kece
Instagram/@__nadiachristina

Berprofesi sebagai model tak pelak membuat Nadia selalu tampil modis, namun ternyata bakatnya ini tak berhenti pada dirinya saja. Adnan terlihat ahli saat bergaya di depan kamera, sangat mirip dengan sang ibunda. Nadia dan Adnan juga terlihat kompak dan keren!

2. Romantis


Romantis
Instagram/@__nadiachristina

Nadia dan Adnan tak kalah romantisnya dengan pasangan ibu dan anak lainnya. Mereka juga kerap menghabiskan waktu berdua bersama dan bermanja-manja ria.

3. Potret saat jalan-jalan


Potret saat jalan-jalan
Instagram/@__nadiachristina

Cinta anak, Nadia selalu membawa putra kesayangannya itu jalan-jalan. Nadia selain membawa Adnan ke wahana anak-anak, juga membawanya berkeliling banyak tempat. Saat putranya senang, Nadia pun turut bahagia.

4. Duet nyanyi sama beatbox


Duet nyanyi sama <i>beatbox</i>
Instagram/@__nadiachristina

Adnan ternyata jago beatbox lho. Bocak cilik ini terlihat mengiringi Nadia bernyanyi dengan beatbox. Mereka pun akhirnya duet bersama. Keren banget, masih kecil sudah jago beatbox ya Adnan!

5. Santai berdua di pantai


Santai berdua di pantai
Instagram/@__nadiachristina

Nadia juga membawa Adnan ke pantai. Di pantai mereka berdua bersantai dan menikmati terik matahari. Sungguh penandangan yang harmonis!

6. Saling melengkapi


Saling melengkapi
Instagram/@__nadiachristina

Menjadi single mommy membuat Nadia memusatkan semua perhatiannya kepada sang anak. Seperti kebanyakan ibu, anak bagi mereka adalah hal terpenting dalam hidup. Oleh karena itu Nadia aktif mendampingi Adnan.

7. Maen reels bareng


Maen <i>reels</i> bareng
Instagram/@__nadiachristina

Kompaknya mereka saat bermain reels ini sukses membuat netizen gemas. Nadia dan Adnan terlihat memainkan sebuah game dan tertawa bahagia di sela-selanya. Netter pun mendoakan keduanya bahagia dan sehat selalu agar momen manis mereka terus berlanjut.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel