Bertrand Antolin Sambut Ultah Ke-41, Ungkap Ada Hal yang Beda Karena Ini
Instagram/bertrand1407
Selebriti

Bertrand Antolin belum lama ini menyambut hari ulang tahunnya yang ke-41 tahun. Lantas ia pun mengungkapkan ada hal berbeda dalam perayaan ulang tahunnya tersebut.

WowKeren - Belum lama ini Bertrand Antolin merayakan ulang tahunnya yang ke-41, kemarin Rabu (14/7). Momen tersebut pun ia bagikan lewat unggahan teranyar di laman Instagram miliknya.

Tampak di sana Bertrand tersenyum semringah sambil membawa kue ulang tahunnya. Mengiringi unggahannya, ia pun menyampaikan ucapan terima kasih pada orang-orang yang sudah perhatian kepadanya dan mengiriminya kado.

"Matur suwun sangat buat ucapan2 nya apalagi kado2 nyaaaa 😜 bagi yg belum ngasih jgn sungkan jangan raguu loh 🤪🤪🤪🤪🤪🤪🤪… makasii buat perhatiannya dan persahabatan dan pertemanan dan semuaa nyaa… ," tulis Bertrand mengawali ulasan pada foto postingannya.

Lebih lanjut, Bertrand kemudian mengungkapkan bahwa pada dua tahun berturut-turut ia merayakan ulang tahun yang begitu berbeda. Pasalnya ia tak bisa bertemu dengan orang-orang terdekatnya.


Kendati demikian, Bertrand berharap agar ia dan orang-orang yang menyayanginya terus diberikan kesehatan. Hingga di akhir ulasannya, Bertrand mengingatkan agar netizen terus menjaga kesehatannya.

"Asli beda ultah 2 tahun ini bedaaa ga ketemu siapa2… pokoknya kita saling doa agar sama2 tetep di kasi umur agar bs bersilahturahmi lagii ketemu lagii… staf safe semuanya.. love you all…," pungkasnya.

Tak ayal, unggahan Bertrand tersebut lantas berhasil menyita perhatian warganet dan menuai banyak tanggapan di sana. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter hingga rekan artis ramai memberikan ucapan selamat ulang tahun padanya.

"HAPPY BDAY KOKO SAYANG!!!! KANGEEEENN ❤️❤️❤️❤️❤️," tulis Prilly Latuconsina. "Happy Birthday dude, may all your wishes come true🙏," sahut Roger Danuarta. "HbD kokoooo ganteng ! Wish u nothin but the blessed 😘," timpal Meisya Siregar.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait