Bagikan Foto Ini, Sahabat Nikita Mirzani Langsung Ngegas Dicibir Netter Kampungan
Instagram/@mozawahyu
Selebriti

Fitri Salhuteru, sahabat Nikita Mirzani, tak terima saat dirinya disebut kampungan oleh netter hanya gara-gara memamerkan foto ini. Ia pun membeberkan rencana mulia yang ada dibalik foto tersebut.

WowKeren - Nikita Mirzani dan sang sahabat, Fitri Salhuteru tampak sedang melakukan perjalanan bisnis di tempat yang berbeda. Keduanya beberapa kali mengunggah potret perjalanannya di Instagram masing-masing.

Sayangnya, unggahan Fitri Salhuteru belum lama ini mendapat nyinyiran dari netizen. Dalam unggahannya, Fitri tampak berada di dalam pesawat yang cukup sepi. Suasana ini tentunya dikarenakan pandemi Covid-19 yang membuat orang membatasi untuk bepergian ke luar kota bahkan luar negeri.

Di kolom caption, Fitri berharap pandemi ini segera berakhir. "Penerbangan kesekian kalinya melihat bangku-bangku kosong. Semoga pandemi segera berlalu. Bangkit dan semangat indonesia ku," tulis Fitri, Jumat (16/7).

Ketika banyak netizen yang berdoa untuk keselamatan Fitri, ada saja warganet lain yang ketahuan memberikan komentar usil. Ia menyindir Fitri yang sibuk pamer liburan, sementara masih banyak masyarakat kecil yang kesusahan di tengah pandemi ini.


"Gmn rasanya mba disaat rakyat susah anda pamer? Kampungan anda," kata akun @bali*********.

Tak terima disebut kampungan, Fitri pun memberikan penjelasan. Balasannya pun tak kalah menohok. Kata Fitri, dirinya justru kini sedang memulai usaha untuk menciptakan lapangan pekerjaan baru.

"Pamernya dimana. Anda tau kalau saya sedang memulai usaha utk menciptakan lapangan kerja setelah pandemi selesai. Anda ga berpikir kalau saya pun mempertaruhkan kesehatan saya utk perjalanan ini. Semoga semesta di bali memudahkan urusan anda ya," jawab Fitri.

Bagikan Foto Ini, Sahabat Nikita Mirzani Langsung Ngegas Dicibir Netter Kampungan

Instagram Story

Di unggahan lainnya, Fitri menuliskan kalimat bijak seolah unttuk menyemangati dirinya sendiri yang kerap kali dinyinyiri netizen. Fitri menyinggung soal kerja keras yang selama ini dilakukannya. Pun ia yakin semesta akan merestui segala rencana baik yang dilakukannya.

"Apapun yang kamu lakukan, selama kamu bekerja dengan kejujuran, integritas, dan kecerdasan, alam semesta akan mendukungmu. Selalu," ujar Fitri Salhuteru.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts