Dapat Kejutan Bertubi-tubi dari Danu Sofwan, Ungkapan Hati Jenita Janet Soal Orangtua Bikin Mewek
Instagram/jenitajanet
Selebriti

Jenita Janet tak menyangka kembali dapat kejutan secara bertubi-tubi dari sang suami, nangis bahas soal perasaan orangtuanya bikin netter ikutan berurai air mata.

WowKeren - Sederet nama selebriti dikenal memiliki potret rumah tangga yang begitu harmonis sekaligus romantis. Beberapa dari mereka bahkan membuat publik iri saat terus menunjukkan kemesraan lewat beragam kejutan untuk pasangannya. Hal itu lah yang dilakukan Danu Sofwan, suami Jenita Janet akhir-akhir ini.

Tak berhenti bikin melongo lewat kado ulang tahun berupa sebuah peternakan, kini Danu kembali memberikan kejutan bertubi-tubi untuk istri tercintanya. Kali ini Danu memberikan sebuah handphone baru untuk Jenita Janet yang membuat sang istri tak hanya loncat kegirangan tapi juga sampai nangis haru.

Dalam video yang dibagikannya, Danu terlihat menyembunyikan handphone baru tersebut di antara barang-barang belanjaan sang istri. Sementara Jenita Janet tak bisa menutupi perasaan bingung dan kagetnya saat menemukan kejutan itu. Saking terharunya, Janet terus mengucapkan syukur memiliki suami seperti Danu.

Aku selalu percaya untuk tidak meremehkan hal kecil yang bisa membuat kita bahagia,” tulis Jenita Janet. “Betapa aku bersyukur berkali-kali diberi kejutan bertubi-tubi oleh suami @danu_sofwan, karena aku ga pernah mau merepotkan dan menjadi beban.. tapi alhamdulillah suami selalu mengerti berusaha memberikan apa yang aku butuh dan membuat aku bahagia meski tanpa aku minta.


Pada momen yang sama Jenita Janet yang terus menangis haru mendadak membahas soal orangtuanya. Jenita Janet menyebut jika ibu dan ayahnya pasti senang melihat dirinya begitu dibahagiakan oleh sang suami.

“Mama bapak aku pasti seneng. Anaknya ada yang bahagiain,” ucap Jenita Janet sesenggukan sembari memeluk sang suami dari belakang. “Bukan aku doang yang bahagia, orangtuaku juga bahagia,” sambungnya.

Terang saja video penuh haru Jenita Janet ini menuai reaksi beragam dari netizen. Banyak yang ikut bahagia namun tak sedikit juga yang sampai ikutan mewek melihat video Jenita Janet ini. Mereka pun ramai mendoakan agar rumah tangga Jenita Janet dan Danu Sofwan bisa langgeng selamanya.

Ikutan nangis,” aku @rista*******. “Sumpah sih pasangan artis yg paling bikin gue benar2 iri cuma ini, romantis nya natural ga dibuat2,” ungkap akun @f_alen******.

Ikutan nangis dong aku, bahagia selalu ya ka Janet n suami,” sambung akun @iva******. “Sampe aq nangis teh ikut bahagia lihat Vidio ini...semoga langgeng sampe maut memisahkan ya teh,” doa @indry*******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru