Selamat, Jenis Kelamin Calon Anak Pertama Kesha Ratuliu Terungkap
Instagram/kesharatuliu05
Selebriti

Kebahagian Kesha Ratuliu dan sang suami kian bertambah lantaran jenis kelamin calon buah hati mereka sudah terungkap. Lantas apa jenis kelamin anak pertama Kesha dan Adhi itu?

WowKeren - Pasangan selebriti muda yakni Kesha Ratuliu dan Adhi Permana memang tengah berbahagia lantaran akan segera menyambut kelahiran anak pertama mereka. Bahkan belum lama ini terungkap jenis kelamin calon bayi Kesha dan Adi.

Hal itu disampaikan Adhi secara langsung melalui laman Instagram pribadinya pada Minggu (18/7). Adhi mengatakan jika calon anak pertamanya dan Kesha berjenis kelamin laki-laki. Dengan bahagianya Adhi mengungkapkan hal tersebut sembari membagikan potret happy-nya kepada publik.

"ITS BOY!!!! Hayoo siapa yg nebaknya benerrr??" seru Adhi lengkap dengan emoji bayi laki-laki melalui laman Instagram pribadinya.

Di postingan lain, Kesha juga membagikan potretnya bersama Adhi yang terlihat bahagia lantaran akan segera memiliki bayi berjenis kelamin laki-laki. Ia pun mengucapkan syukur lantaran sudah bisa menggelar acara syukuran dan doa untuk kehamilannya yang telah menginjak usia empat bulan.


Meski begitu, Kesha cukup sedih lantaran hanya dapat merayakan kebahagiaannya dengan keluarga besar melalui panggilan video virtual. Meski sedih lantaran belum bisa kumpul, Kesha mengungkap semua itu untuk kesehatan dan kebaikan masing-masing keluarganya.

"Alhamdulillah hari ini dikasih kesempatan buat doain anak pertamaku jagoan mica dan daddynya, sama keluarga inti aja dan teman teman by zoom," tulis Kesha melalui laman Instagram pribadinya pada Minggu (18/7). "Sedih disituasi kaya gini belum bisa kumpul banyak yaa demi kesehatan diri masing masing."

Sementara itu, sejumlah penggemar ikut senang mendengar kabar perihal jenis kelamin anak Kesha dan Adhi laki-laki. Mereka kompak mengucapkan selamat serta doa terbaik untuk Kesha hingga melahirkan.

"Alhamdulillah Alhamdulillah baby boy, bener tebakan aku selamat ya kak kesha dan kak adhi," ujar @nor**. "Masya Allaah.... Semoga diberi kesehatan selalu untuk Kesha & keluarga, dilancarkan sampai nanti proses persalinan," tutur @afr**. "MasyaAllah yaayyy jagoan pertama mica dan kak adhi selamat bothhh. Sehat2 teruss," tambah @ris**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait