Zaskia Adya Mecca Ungkap Rasa Takjub Lihat Sang Putra Konsisten Cintai Budaya Indonesia
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Zaskia Adya Mecca berbagi cerita mengenai salah satu putranya, Bhai Kaba, yang sangat tertarik dengan budaya Indonesia. Zaskia pun merasa takjub dengan ketertarikan sang putra.

WowKeren - Salah satu putra Zaskia Adya Mecca, Bhai Kaba diketahui punya selera dan hobi yang beda dari kebanyakan anak seusianya. Bhai Kaba diketahui lebih tertarik pada boneka-boneka tradisional khas Nusantara daripada robot-robot modern yang sering muncul di TV.

Hal itu rupanya membuat Zaskia sendiri bingung tapi juga takjub. Zaskia pun mengungkapkaran pujiannya pada sang putra lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya. Dalam postingan tersebut, Zaskia juga membagikan sejumlah foto Bhai Kaba bersama boneka-boneka tradisional favoritnya.

"Jujur bingung campur gemes sama @bhaikaba 😆 , ditengah gempuran idola barat juga jepang, tapi dia bisa tetep stick sama semua kebudayaan lokal… padahal di youtube sering juga lewat2 kartun, tontonan, musik segala rupa.. tapi selalu jatuh hati sama yang budaya indonesia," tulis Zaskia pada Senin (19/7).


"Dari ondel2, wayang, gatot kaca, sekarang lagi kepincut ogoh2 bali… Diputer2, diulang2 tiap saat dan coba kreasi dirumah bikin si ogoh2 itu dengan mainan seadanya dan ga lupa minta ceritain latar belakang festival ogoh2.. dia tanya detail “di daerah mana, ini apa sebenernya, kenapa ada, kok diarak lalu diancurin, dll," sambungnya.

Bahkan diakui Zaskia jika sang putra juga tertarik untuk mengetahui sejarah dari kebudayaan Indonesia. Hal itu pula yang kahirnya ikut membuat Zaskia turut belajar tentang kebudayaan Indonesia. Zaskia pun berharap agar putranya itu bisa terus konsisten mencintai budaya Indonesia meski di tengah gencaran budaya dan tren dari luar.

"Bianya juga jadi mengulik dan ga repot kalo suatu saat dia minta liat langsung festival tsb… Tayangan soal disneyland? Legoland? Marvel? Dc? Dan sejenisnya dia skip! 😂😂 ada jiwa siapakah ditubuhmu baaa?!" ungkap Zaskia.

"Semoga terus tumbuh jadi pribadi yang mencintai negri ini, membawa perubahan baik dan …. Semoga tidak dikecewakan sama yang km cintai ya baa 🙈 😅 Siang ini dia lagi ngulik reog ponorogo btw," pungkas istri Hanung Bramantyo tersebut.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru