Ayah Chelsy Minta Maaf ke Nikita Mirzani Soal Rekaman Viral, Malu Lihat Tingkah Anaknya?
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti
Nikita Mirzani vs Kiki The Potters

Nikita Mirzani memamerkan percakapannya dengan ayah Chelsy alias suami sahabatnya, Fitri Salhuteru. Dalam chat yang disebarkannya, pria bernama Ko Chen itu meminta maaf kepada Niki atas sikap anaknya yang telah menyebarkan rekaman.

WowKeren - Sosok Chelsy Maya mendadak jadi sorotan karena dicurigai sebagai penyebar pertama rekaman Nikita Mirzani soal pinjam baju dan barang-barang branded lainnya. Warganet menuding Chelsy lah yang menyebarkan rekaman tersebut ke musuh Niki, Kiki The Potters.

Niki pun sempat mengklarifikasi soal rekaman tersebut, dan membenarkan jika Chelsy lah biang keroknya. Perlu diketahui, Chelsy adalah putri tiri dari Fitri Salhuteru, sahabat Niki.

Janda tiga anak itu menyebut mungkin saja Chelsy sakit hati lantaran tak diakui anak oleh Ko Chen (suami Fitri Salhuteru). "Mungkin Chelsy sakit hati tidak diakui anak sama Ko Chen. Dicoret dari Kartu Keluarga, terus rumah yang di Bali. Dia (Chelsy) hanya bisa nempati tapi tidak bisa dijual," beber Niki.

Ayah Chelsy Minta Maaf ke Nikita Mirzani Soal Rekaman Viral, Malu Lihat Tingkah Anaknya?

Instagram Story

Terkait hal ini, Ko Chen pun meminta maaf kepada Nikita Mirzani. Ia mengirim pesan kepada Niki yang kemudian dipamerkan sang artis di InstaStory, Selasa (20/7). Meski tak menyebutkan nama, namun warganet menduga jika "bekas anak" yang dimaksud suami Fitri adalah Chelsy.

"Sabar Nik, Maafin bekas anak gue yah," kata Ko Chen. "Iya gpp koko. Aku mah pemaaf," balas Niki dengan berbesar hati.


Dalam percakapan itu, Ko Chen juga menegaskan akan selalu menyayangi putra Niki, Azka, yang kini sudah diadopsi oleh istrinya. "But one thing gw bisa jamin, Gw ga benci sama Azka. Gue sayang juga kok ma dia," lanjutnya.

Dilihat dari percakapan keduanya, bisa dipastikan hubungan Niki dan Ko Chen yang tak lain adalah ayah Chelsy sangatlah baik. Bahkan Ko Chen sudah menganggap Niki seperti keluarganya sendiri.

Di sisi lain, Fitri Salhuteru sempat mengunggah potret mesranya bersama sang suami. Ia mengenang perjalanan umrahnya bersama sang suami.

Fitri menuliskan pesan penting sekaligus mengharukan untuk suaminya itu. "Selalu ingat, jika Allah marah pada mu kenapa kamu bisa sebahagia saat ini, kenikmatan dunia yang begitu mudah kamu dapatkan semoga tidak membuat mu lupa, karena ujian Allah bukan hanya saat kita susah, saat kita senang pun itu ujian," tulis Fitri.

"Tidak ada sebaik baiknya manusia selain manusia yang ingin merubah hidup nya lebih baik lagi," imbuhnya. "Dan aku istri mu yang selalu keras jika marah dan menasehati mu, semoga Selalu di bukakan pintu maaf mu. Mohon maaf lahir dan batin."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts