Nikita Mirzani Murka Foto Saat Karantina di Hotel Disebar Kiki The Potters, Salahkan Satgas
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti
Nikita Mirzani vs Kiki The Potters

Nikita Mirzani tak terima saat Kiki The Potters seenaknya menyebarkan foto dirinya yang tengah melakukan karantina di sebuah hotel. Gara-gara foto itu, pernyataan Niki sebelumnya soal diperlakukan tak baik oleh pihak hotel seolah terbantahkan.

WowKeren - Nikita Mirzani sempat mengeluhkan pelayanan sebuah hotel bintang lima tempatnya menjalani karantina usai pulang berlibur dari Turki. Selain karena mematok harga setinggi langit, Niki juga protes karena diperlakukan seperti tahanan.

Bukan hanya itu, janda tiga anak ini juga kecewa dengan makanan yang disajikan sampai disuruh cuci piring sendiri. Alhasil, Niki menuliskan kekesalannya di InstaStory sampai menyumpahi semua staf hotel tersebut agar terpapar virus Corona.

Kemarahan yang diluapkan Niki di Instagram ini rupanya dilihat oleh musuh bebuyutannya, Kiki The Potters. Seolah ingin menjatuhkan Niki, Kiki pun membeberkan bukti bahwa perempuan yang akrab disapa Nyai itu diperlakukan dengan baik di hotel tempatnya karantina. Kiki bahkan memamerkan foto Niki dan salah seorang kerabatnya saat melakukan tes PCR.

Niki yang mengenakan kaos putih dan celana jeans tampak sedang dites PCR oleh petugas medis yang mengenakan APD lengkap (cek InstaStory Kiki). "Sim salabim inilah faktanya," tulis Kiki dalam unggahannya, Selasa (20/7).

Nikita Mirzani Murka Foto Saat Karantina di Hotel Disebar Kiki The Potters, Salahkan Satgas

Instagram Story

Kiki pun balik mengungkapkan kekesalannya pada Nikita Mirzani yang selalu bersikap arogan. Ia miris melihat Niki yang terus-menerus memprovokasi masyarakat untuk melawan pemerintah, padahal yang dikatakannya tak sesuai fakta.


"Jangan kau propaganda masyarakat hanya karena keinginan kau saja ya. Apalagi sampai kau bikin berita-berita palsu biar org percaya, sudah cukup selama ini kau berlindung dibalik topeng," bebernya. "Taati peraturan pemerintah, karantina ya karantina jgn kau jelek2an hotelnya, jgn kau sebarkan berita hoax terus agar org percaya mulutmu. Semua sudah sesuai aturan, kalai tdk mau ikuti peraturan kau tinggal di hutan saja."

Tak berselang lama, unggahan Kiki ini ditanggapi oleh Nikita Mirzani. Ia murka mengetahui musuhnya itu mendapat fotonya saat menjalani karantina, di mana seharusnya itu adalah privasi.

Nikita Mirzani Murka Foto Saat Karantina di Hotel Disebar Kiki The Potters, Salahkan Satgas

Instagram Story

Dengan ini, Niki pun mengisyaratkan akan membawa masalah ini ke jalur hukum. Kali ini Niki menegaskan tak akan melepaskan musuhnya itu dengan mudah. Ia juga mengancam Satgas Covid-19 yang pada saat itu bertugas di hotel tempatnya menginap.

Niki kecewa karena foto yang merupakan dokumen pribadinya malah dengan seenaknya disebar luaskan. "Apapun alasan kalian, silahkan saja ngomong sampai puas. Yang jelas kalian sudah menyebar luaskan document pribadi," ujar Niki.

"Sampai nangis darah pun saya tidak perduli. Siapin aja wkt kalian untuk saya tuntut yah. Udh tau satgas kok malah kash foto2 dokumentasi ke sampah," imbuhnya. "Kalian sendiri lah yg cari masalah. Jd skrg jangan gila2 minta maaf yah. Kalo maaf itu gampang gak akan ada polisi di negara manapun."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts