Matt Damon dan Ben Affleck Kembali Bertemu di Trailer Film Sejarah Epik 'The Last Duel'
Instagram/benaffleck
Film

'The Last Duel' menyatukan kembali duo 'Good Will Hunting' yakni Ben Affleck dan Matt Damon di layar kaca untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun terakhir.

WowKeren - 20th Century Studios telah merilis trailer pertama untuk "The Last Duel". Film ini disutradarai oleh Ridley Scott yang dikenal dengan karyanya seperti "Alien" dan "Gladiator".

Film ini menyatukan kembali duo "Good Will Hunting" Ben Affleck dan Matt Damon di layar kaca untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun terakhir. Selain itu, film ini menampilkan pemeran A-list yang juga termasuk Adam Driver.

Trailer dibuka dengan beberapa sulih suara sebelum dipotong ke beberapa adegan aksi. Penonton kemudian dibawa ke beberapa hal terkait abad pertengahan yang serius, para ksatria, hingga kemudian masalah inti ketika muncul tuduhan kejahatan yang membuat Damon dan Driver harus berduel sampai mati.

"The Last Duel" mengambil latar waktu di tengah Perang Seratus Tahun. Berdasarkan kejadian nyata, film ini mengungkap asumsi lama tentang duel antara Jean de Carrouges dan Jacques Le Gris, dua teman yang menjadi rival sengit.


Damon berperan sebagai Jean de Carrouges, Driver sebagai Jacques Le Gris, dengan Affleck sebagai Count Pierre d'Alencon. Pemerannya juga termasuk Jodie Comer sebagai Marguerite de Carrouges.

Skenarionya ditulis oleh Nicole Holofcener, yang bekerja bersama Affleck dan Damon. Film ini didasarkan pada buku karangan Eric Jager. Scott memproduksi dengan Kevin J. Walsh, Jennifer Fox, Nicole Holofcener, Damon dan Affleck. Kevin Halloran, Drew Vinton, Madison Ainley berperan sebagai produser eksekutif.

"Saya suka bekerja dengan Matt, jadi merupakan bonus tambahan untuk dapat bekerja dengan dia dan Ben sebagai aktor dan penulis skenario," kata Scott. "Bersama dengan Nicole Holofcener, dan saya tahu itu akan menjadi hasil yang bagus."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru