Seribu Akun Bakal Dijabanin, Nikita Mirzani Siap Laporkan Haters Meski Sudah Minta Maaf
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani masih menjalani karantina selepas pulang dari luar negeri. Kendati begitu, Nikita Mirzani bersama tim tengah mengusut tuntas haters yang mengikuti sayembara Kiki The Potters.

WowKeren - Nikita Mirzani tegas akan melaporkan netizen yang ikut giveaway pantun berhadiah Rp500 ribu. Sayembara tersebut dibuat "musuh bebuyutan" Nikita, Kiki The Potters, yang belakangan terus melempar sindiran melalui media sosial.

Usai melontarkan ancaman, beberapa netizen langsung membuat video permintaan maaf. Namun Nikita Mirzani tetap akan melaporkan netizen yang ikut menghinanya meski harus mengurus 1000 akun sekalipun. Saat ini, Niki masih menjalani karantina setelah melakukan perjalanan ke luar negeri.

"Gini2. Kayanya klo cuma permintaan maaf agak kurang tulus itu pasti. Jadi setelah karantina 5 hari lagi. Mau 1000 org kek yang bully atau maki2 bakalan gue Laporin ke pihak yang berwajib," tulis Nikita pada Rabu (21/7). "Agar Indonesia bersih dari netizen yang otak nya minim. Termasuk comment di YouTube jg."

Nikita Mirzani Siap Laporkan Haters Meski Sudah Minta Maaf

Instagram


"Tenang gue banyak wkt kok buat ngurusin yang beginian. Kan lagi PPKM jg.. Team gue udh mulai nyari tuh. Cpt2 pada hapus deh comment jelek," tambahnya. "Dari pada sumpek dempet2 an di sel.. memang akan makan waktu tapi gpp yang penting hati puas.."

Nikita Mirzani juga memastikan akan menangkap orang-orang di balik akun palsu. "Akun fake pun bisa Di usut. Kalian cerdas dikit deh. Di ig itu kan ada url nya. Jadi bisa gampang tuh ketuan lokasi dan ime HP. Jng pada songong yang pke akun fake yah.. Ntr dpt nangis loh.. klo udh nangis emang gue perduli bahahahahaah," ancam ibu tiga anak ini.

Salah satu netizen yang meminta maaf dibagikan Nikita melalui Instagram. Dukungan pun tampak diberikan sahabat Nikita, Fitri Salhuteru.

"Mereka sadar yah sblm bully org klo yg Di bully tau trs marah dan lapor ke polisi. Giliran gini aja maaf in saya Mba saya khilaf saya tidak Akan mengulangi lagi. Preetttt," tulis Nikita. "Karena iblis kerja nya Gigih dan banyak manusia yg kurang iman. Jadi ya gitu deh @nikitamirzanimawardi_172 semangat ya…Semoga iblis berwujud manusia yang sudah bertahun tahun menganggu mu segera sadar dapat hidayah," komentar Fitri.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru