Nikita Mirzani Tegaskan Tak Pernah Pacaran dengan Kiki The Potters
Instagram/kiki_the_potters
Selebriti
Nikita Mirzani vs Kiki The Potters

Nikita Mirzani kembali berseteru dengan Kiki The Potters melalui aksi saling sindir di media sosial. Selalu dianggap sebagai mantan kekasih Kiki, Nikita kini tegas membantahnya saat ngobrol bareng Fitri Salhuteru.

WowKeren - Perseteruan Nikita Mirzani dan Kiki The Potters belakangan semakin memanas. Nikita kini sedang mencari haters yang mengikuti giveaway Kiki The Potters untuk menghinanya.

Di masa lalu, Nikita Mirzani pernah dekat dengan Kiki The Potters hingga diduga sempat menjalin kasih. Namun dalam unggahan terbaru, Nikita membantah pernah menjadi kekasih Kiki.

"Pas ada netijen kasih tau mantan cewe yg satu satu nya niki katanya aku ngakak. Kan aku ga bisa aku bales juga kalau niki dulu ga pacaran," tulis sahabat Nikita, Fitri Salhuteru, dalam obrolan WhatsApp yang dibagikan pada Rabu (21/7). "Ga prh pacaran sama dia jg. Blm Di apa2 in aja Begitu gila nya. Apalagi klo udh aku ksh goyangan maut aku kwkwkwkw," balas Nikita.

Nikita Mirzani Tegaskan Tak Pernah Pacaran dengan Kiki The Potters

Instagram


Hubungan buruk Nikita Mirzani dan Kiki The Potters diketahui telah berlangsung sejak 2018. Pasang surut perseteruan mereka terus berlanjut hingga sekarang.

Pada 2010, Nikita Mirzani diceritakan pernah mencoba bunuh diri karena cintanya ditolak oleh Kiki The Potters. Kiki bahkan mengaku punya bukti yang menunjukkan aksi Nikita akan menenggak racun serangga setelah cintanya ditolak.

"Jadi gini saya punya bukti otentik bahwa Nikita Mirzani pernah fitnah saya di 2010," tulis Kiki kala itu. "Dan saya punya bukti dia pernah minum baygon oleh karena ngejar-ngejar saya dan gak saya tanggapi, buktinya masih ada rumah sakitnya juga masih berdiri."

Sebelumnya Kiki The Potters juga membongkar sejumlah aib Nikita Mirzani mulai dari pinjam baju hingga numpang foto di pesawat kelas bisnis. Awalnya diam, Nikita Mirzani kini bertindak untuk memenjarakan Kiki.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts