Nikita Mirzani Ngode Jijik Malas Polisikan Kiki The Potters Usai Foto PCR Disebar, Alasannya Makjleb
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti
Nikita Mirzani vs Kiki The Potters

Nikita Mirzani sempat membahas soal seseorang yang menantangnya untuk lapor ke polisi. Menyebut najis, Niki mengungkap reaksi menohok soal alasannya malas mempolisikan sosok diduga Kiki The Potter itu.

WowKeren - Nikita Mirzani membuktikan janjinya untuk memberi pelajaran buat para haters. Imbas giveaway pantun Kiki The Potters, sejumlah netter akhirnya harus meminta maaf pada Niki.

"Mereka sadar yah sblm bully org klo yg Di bully tau trs marah dan lapor ke polisi. Giliran gini aja maaf in saya Mba saya khilaf saya tidak Akan mengulangi lagi. Preetttt," sindir Niki saat mengunggah video permintaan maaf salah satu haters sekaligus peserta giveaway dari Kiki.

"Karena iblis kerja nya Gigih dan banyak manusia yg kurang iman. Jadi ya gitu deh @nikitamirzanimawardi_172 semangat ya…Semoga iblis berwujud manusia yang sudah bertahun tahun menganggu mu segera sadar dapat hidayah," ujar sahabat Niki, Fitri Salhuteru.

Niki juga mengunggah sindiran buat pihak-pihak yang menyebar fotonya saat di karantina. Ia tak sekedar melontarkan ancaman tetapi juga menganggap peristiwa itu sebagai rejeki.


"Emang bener ya rejeki itu bisa datang darimana aja. Tiba-tiba ada yang kirim dokumentasi ke geng sampah. Udah tahu dokumentasi pribadi eh disebar tanpa sebab dan yang nyebarin dengan bangganya seolah-olah bisa dapat foto gue," kata Niki. "Yang dapat imbasnya ya orang yang foto gue plus hotel dimana gue PCR."

InstaStory

Nikita Mirzani Sindir Sosok Diduga Kiki The Potters

Namun begitu, Niki malah seolah malas mempolisikan seseorang diduga Kiki. Bukan takut, Niki justru mengungkap alasan mengejutkan ini.

"Sih H*m* dengan bangganya laporin aja gue. Ih najis elo mah gak ada duitnya," ejek Niki. "Mendingan nuntut orang yang jelas-jelas ada duitnya. Hahaha ngakak deh ah, lumayan nanti duitnya buat beli rumah baru sama bangun masjid lagi."

Sebelumnya, Kiki menyebut Nikita salah sasaran karena mengancam akan mempolisikan peserta giveway pantun. Padahal pihak penyelenggara acara maupun penyebar foto PCR Niki adalah Kiki.

"Kalaupun merasa tersindir harusnya marahnya ke saya, kenapa malah marahnya sama netizen, kan saya yang kasih uangnya," celetuk Kiki. "Dan kalau dia smart harusnya balasnya dengan cara-cara kreatif, bukan dengan cara memfitnah."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts