Heboh Tarif Artis Prostitusi TA 30-70 Juta, Instagram Tania Ayu Auto Diserbu
Instagram/taniaayusiregarofficial
Selebriti

Publik dibuat kaget dengan keluarnya dokumen hasil persidangan soal kasus prostitusi artis TA yang ternyata bertarif Rp30 juta hingga Rp70 juta. Karena kepo, nama Tania Ayu kembali terseret lantaran kesamaan inisial dengan TA.

WowKeren - Tahun lalu, publik dibuat terkejut dengan kabar penangkapan artis berinisial TA. Konon artis TA yang diamankan di Bandung tersebut menawarkan tarif Rp75 juta untuk kencan seharian.

Kini setelah lama tak terdengar, kasus artis TA kembali bergulir. Dokumen soal sidang kasus tersebut di PN Bandung telah terkuak via situs resmi MA. Dalam dokumen terkuak tarif asli artis TA bukanlah Rp75 juta.

"Tarif durasi pendek (short time) sebesar Rp 30 juta dan durasi panjang (long time) Rp 70 juta," demikian bunyi dokumen tersebut. Dalam dokumen juga terkuak empat terdakwa yang telah mendapat hukuman.

Mereka yakni AH alias Nookie, RJ alias Meauw, MR alias Alona dan VD alias Jennifer. AH dan RJ bertugas mengunggah foto artis di sebuah website. Sedangkan MR dan VD berperan mencari wanita untuk pria hidung belang. Selain artis, komplotan itu juga menawarkan selebgram, pegawai bank, pramugari dan perempuan profesional lainnya untuk melakukan prostitusi online.

Kini setelah tarif sesungguhnya terkuak, seleb cantik Tania Ayu kembali jadi sorotan. Dulunya kasus artis TA ini ramai dikaitkan dengan Tania lantaran kesamaan inisial. Terkait kabar itu, Tania diwakili manajernya, George, memilih bungkam. "Maaf aku untuk masalah itu tidak bisa menjawab," kata George pada detikCom.


Disisi lain, Instagram Tania rupanya diserbu sejumlah komentar netter. Mereka agaknya masih kepo soal isu Tania sebagai artis TA.

"Rp30 juta?" tanya netter. "Lagi viral budget kencan sewa *p*m.. apa betul ini IG nya?" seru yang lainnya. "Ada apa TA?" tanya yang lainnya.

Menariknya sebelum kembali terseret isu prostitusi, Tania malah mengisyaratkan kekurangan uang. "PPKM : pala pusing kurang money😂," canda Tania.

Sejumlah pihak lantas mengomentari unggahan itu. "Kan udah ditransfer kemaren kan," canda seorang kenalan. "Wwk honor shooting lama turunnya, pas turun numpang lewat doang bunda😂 cuss transfer lagi😁," balas Tania.

Sementara itu, Tania sebelumnya dikenal lewat aktingnya di web series "Inem Lumayan Seksi". Ia juga beradu akting dengan Angga Aldi Yunanda lewat film "Di Bawah Umur".

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru