Kiki The Potters Sebar Isu Durhaka Telantarkan Ibu, Sahabat Nikita Mirzani: Saya Amini Aja!
Instagram/fitri_salhuteru
Selebriti
Nikita Mirzani vs Kiki The Potters

'Drama' Kiki The Potters vs Nikita Mirzani agak makin memanas. Setelah menyebar tes PCR Niki, Kiki juga mengunggah isu tentang sosok diduga sahabat Niki, Fitri Salhuteru, yang menelantarkan sang ibu, Rita.

WowKeren - Perang Kiki The Potters melawan Nikita Mirzani agaknya makin panas. Tak cuma Nikita, Kiki juga menyeret sosok diduga Fitri Salhuteru.

Pengusaha cantik sekaligus sahabat Nikita itu diduga disentil Kiki soal isu menelantarkan ibunda yang juga sempat heboh di 2020. Awalnya, Kiki mengungkap kesedihan soal Mami Rita diduga ibunda Fitri.

"Mami Rita sehat selalu ya. Sedih saya cerita kisah nyata mami, ditinggal di gudang beras," kata Kiki. "Ditelantarkan, dizalimi anak. Anak pencitraan di medsos."

InstaStory

Kiki The Potters Ungkap Isu Ibu Fitri Salhuteru Ditelantarkan

Kiki juga membeberkan perasaan Mami Rita karena diduga diabaikan sang putri. Meski sakit hati, Mami Rita tetap mendoakan yang terbaik saat sholat tahajud.


"Mami sudah terlalu sakit karena perbuatan mereka. Mami berat hati memaafkan mereka," demikian curhatan Mami Rita yang diunggah Kiki. "Setiap hari mama tahajud berdoa agar sadar mereka tapi mami disakiti terus."

Saat live di Instagram, Fitri pun ditanya netter soal isu serupa. Ia sempat istigfar dan menyangkal hal itu.

"Nauzubillahiminzalik saya Fitri Salhuteru tidak pernah dan tidak akan menelantarkan ibu saya. Ini pertama kali saya jawab," ujar Fitri. "Kalau ada yang mengatakan saya menelantarkan ibu kandung saya, saya amini aja. Biarkan menjadi rahasia saya dan Allah SWT. Tapi kalau mau tahu yang sebenarnya, kalian akan menyesal sudah ngatain aku."

Fitri menolak membongkar detil masalah karena enggan menjelekkan nama ibunya. Ia juga tak henti-hentinya tetap mendoakan sang ibu meski hubungan mereka diduga renggang.

"Surga dibawah kaki ibu, saya tidak akan mengeluarkan pernyataan yang akan menyakiti hati ibu saya. Kalau kalian menghujat saya sebagai anak durhakalah, menelantarkan ibu, nggak apa-apa. Karena kalian nggak tahu apa-apa, ha ha ha. Anak itu tidak pernah memilih dilahirkan dari ibu yang seperti apa. Tetapi jadi ibu kalian harus bertanggung jawab, karena pertanggungjawabannya pada Allah," kata Fitri.

Sementara itu, Niki juga sudah buka suara terkait kelakuan Kiki padanya. Namun walau tes PCR disebar oleh Kiki, Niki justru ngodemenolak melaporkan Kiki dan memilih mempolisikan orang yang jelas-jelas punya uang.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts