Tegar Dihujat Isu Aborsi, Reaksi Chelsy Maya Soal Nikita Mirzani vs Kiki The Potters Tak Terduga
Instagram/chelsymayaa
Selebriti
Nikita Mirzani vs Kiki The Potters

Chelsy Maya mengucap terima kasih atas dukungan banyak pihak usai klarifikasi soal berbagai tudingan hingga menjawabi sindiran Nikita Mirzani. Soal masalah Niki dan Kiki, ini jawaban tegas Chelsy.

WowKeren - Nikita Mirzani menyangkal jika Chelsy Maya adalah anak dari Cencen Kurniawan, suami Fitri Salhuteru. Menurut Nikita, Chelsy sudah dicoret sebagai anak oleh Ko Cen.

"Chelsy sudah bukan anaknya Ko Cen, dicoret dari daftar, sampaikan ya ke dia," ejek Niki. "Anak kandung Ko Cen cuma satu namanya Renzo Kurniawan. Anak tirinya namanya Naira sama Kaira. Kalau yang ngaku-ngaku itu bukan anaknya."

Tak cuma itu, Niki juga menyindir soal sifat Chelsy. "Kita sebagai orangtua anaknya dirawat dengan baik supaya udah gede gak kayak Chelsy, rusak," ujar Niki saat live.

Niki juga sempat membahas isu Chelsy sudah hamil diluar nikah. Selain itu, Niki menyentil kebiasaan Chelsy suka gonta-ganti pacar.

"Dia lagi hamil tuh di luar nikah, apa jangan-jangan digugurin juga. Nggak tahu, pokoknya di Bali lagi geger," seru Niki. "Dia nggak pernah pacaran lama. Orang waktu di Jakarta aja pernah ditabok gara-gara di..mana ya haha."

Instagram

Ucapan Terima Kasih dari Chelsy Maya Buat Para Netter


Disisi lain, Chelsy yang dihujat isu hamil duluan dan aborsi ini memilih tegar. Lewat Instagram, Chelsy mengucap terima kasih atas dukungan banyak pihak padanya.

"Begitu banyak pesan penuh cinta di DM," kata Chelsy. "Aku sangat menghargai kalian dan terima kasih telah mendukung serta melindungiku dalam melawan komentar negatif. Mengirim cinta dan pesan positif. Maaf tidak membalas DM satu persatu."

Chelsy juga sempat menyangkal soal dirinya sebagai penyebar chat milik Niki dan Fitri. Ia justru membeberkan soal dikatai-katai jablay oleh Niki.

"Aku bekerja keras, mendapatkan uang tanpa menyakiti orang," kata Chelsy. "Aku gak pernah ikut-ikutan drama orang lain. Aku bersyukur bisa punya pekerjaan. Aku bukan jablay bro, aku punya pacar selama 3 tahun. Aku dibilang aborsi lagi. Gue nggak pernah hamil."

Chelsy juga mengaku tak mau ikut campur soal masalah Nikita dan Kiki The Potters. Ia menegaskan hanya muncul dan mencoba meluruskan masalah keluarganya termasuk soal tudingan Niki kalau ia memaki ibunda. Ditegaskan oleh Chelsy, ia tak mau berkomentar apapun soal musuh-musuh Niki.

"Aku nggak ngebela siapapun, kecuali aku dan ibuku. Gua gak mau ikutan drama ini," kata Chelsy. "Ini masalah orang dewasa tapi aku ikut terseret. Yang lain soal Kiki, Medina ikut bukan masalah aku, aku tak terlibat di dalamnya. Itu bukan masalah aku."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts