Lagi Karantina, Nikita Mirzani Mendadak Bongkar Aksi Maki-Maki Iblis Betina Via WA
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani belum juga pulih dari rasa kesalnya pada sosok iblis betina. Sempat tak pernah buka suara, Nikita kini mengungkap sudah melabrak sang wanita dan menyindirnya sebagai eks pemakai narkoba.

WowKeren - Nikita Mirzani agaknya sedang sensitif karena harus dikarantina selama 8 hari. Terbukti, Nikita kembali marah-marah di InstaStory.

Nikita mengungkap kemarahan pada sosok yang ia maki sebagai iblis betina. Nikita mendadak melabrak musuhnya via WA tanpa diketahui apa penyebabnya.

"Abis maki iblis betina di WA. Kira-kira dia bakal sebarin wa ke gank barunya itu gak yah," ujar Nikita. "Soalnya kalau iya bagus banget, Ketahuan kan dia pemakai narkoba."

Instagram

Nikita Mirzani Maki-Maki Iblis Betina

Nikita juga menyindir kalau sosok iblis betina itu selalu berpura-pura baik. "Terus pura-pura baik. Abis ini yang laki gue maki-maki juga," ujar Nikita.


Tak diketahui siapa sosok yang ia sebut iblis betina. Namun ini bukan kali pertama Nikita menyentil sosok musuhnya itu. Beberapa waktu lalu, Nikita juga pernah berjanji akan menghancurkan iblis yang membuat namanya tercemar.

Ibu tiga anak ini meradang karena ia dicap sebagai pelakor yang membuat pernikahan Nindy dan Askara berakhir. Ia tak terima dan balik menyentil kalau ini adalah ulah iblis betina.

"Intinya gini, gue tidak pernah mengambil barang dari siapa pun. Anggaplah orang ini (pasangan Nikita) adalah barang, gue tidak pernah mengambil barang ini dari siapa pun, tidak pernah menghancurkan barang ini dari siapa pun," tegas Niki . "Kalau barang ini akhirnya bersama gue, itu jalan Allah. Semua sudah digariskan, ya, mungkin jodoh gue digariskan seperti ini."

Niki mengingatkan sosok iblis perempuan itu agar berhati-hati. Jika waktunya tepat, ia berjanji akan membongkar aib dari perempuan yang jadi musuhnya itu.

"Kita sama-sama perempuan. Sama-sama seorang ibu, kalau lu seorang ibu yang baik, ngomong dong ke netizen bahwa gue bukan pelakor," ujar Niki. "Kan lu tahu yang pelakor siapa, kan elu yang selingkuh, kok lu malah minta simpati ke masyarakat seolah-olah rumah tangga lu dihancurkan oleh gua. Jahat dong, jangan memutarbalikkan fakta."

"Kalau gue orangnya tidak bodoh, gua akan membuka itu di waktu yang pas. Karena bangkai yang namanya disimpan tercium juga. Sekarang sudah banyak yang cium (bau) dia, ternyata perempuannya yang iblis," ejek Nikita. "Imejnya baik banget ngomong sama orang sweet. Emang yang iblisnya perempuan yang cari simpati dari netizen ini."

Sementara itu, Niki sempat diingatkan oleh Kiki The Potters yang menuding soal mematikan rejeki orang. Kiki menegur karena kasihan pada para artis yang jadi korban amukan Niki.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts