Foto Diduga Lokasi Nikita Mirzani Karantina Bocor, Kiki The Potters Sindir Kartu Kredit Ditolak
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti
Nikita Mirzani vs Kiki The Potters

Kiki The Potters turut membahas isu kalau Nikita tak tinggal di hotel bintang 5 melainkan di hotel bintang 2. Kiki lantas menyentil alasan Nikita harus pindah tempat karantina itu akibat kartu kredit bermasalah.

WowKeren - Nikita Mirzani sempat marah-marah dengan kualitas hotel bintang 5 tempatnya dikarantina. Rupanya, Niki menyindir soal makanan busuk hingga murka karena kualitas kamar dan merasa terpenjara.

"Makanannya busuk, udah hotelnya mahal tapi disuruh nyuci piring dan lain-lain sendiri. Lalu kamar hotel pun panas. Tepatnya pengap. Harga hotel ketika di bandara Rp 17 juta, lalu sampai hotel tiba-tiba naik jadi Rp 22 juta," kata Nikita. "Mudah-mudahan ya hotel-hotel mewah yang menampung orang-orang yang sedang dikarantina tutup selama-lamanya."

Namun baru-baru ini, muncul dugaan soal lokasi dimana Nikita dikarantina. Sempat mengaku berada di hotel bintang lima. Akun gosip via YouTube membocorkan soalpostingan Instastory manajer Nikita, Dhea, yang direpost dan memunculkan tag lokasi sebuah hotel di kawasan Jakarta. Namun bukan bintang lima, hotel tersebut justru disebut-sebut berstatus bintang dua.

YouTube

Isu Lokasi Hotel Tempat Nikita Mirzani Karantina


"Nyai . apa bener bukan di hotel **** *** melainkan di hotel *****..?. Soalnya banyak yg ngomong dia di hotel *****...udah gitu pindah," tanya seorang netter. "Itu kan si Dea storynya jelas **** ***Petamburan tag lokasi," ujar akun gosip.

InstaStory

Sindiran Kiki The Potters

Yang mengejutkan, Kiki The Potters juga menyebar informasi dari seseorang yang namanya dirahasiakan. Seseorang itu mengungkap dugaan kalau Niki memang awalnya hendak karantina di hotel bintang lima. Namun ia diisukan harus pindah setelah kartu kreditnya ditolak karena overlimit. Kiki lantas mengunggah foto sosok mirip Niki di area hotel dan menyindir dengan tulisan decline.

Sementara itu, Niki dalam live memang tak pernah pamer hotel tempatnya menginap. Disisi lain, Niki sempat curhat perasaannya selama karantina.

"Kalau karantina nggak masalah, asal pelayanan dari karantina bagus. Kalau karantina dikasih makanan rasanya cuma asin, minyaknya kebanyakan, mungkin minyaknya bekas goreng berkali-kali sampai gatal," kata Niki curhat pada sahabatnya, Fitri Salhuteru. "Hotelnya harus terpilih, yang ada ventilasi udaranya. Jangan orang diendapin di situ (kamar) berhari-hari nggak ada udara, matilah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait