Nikita Mirzani Ngamuk Dituding Cuma Karantina di Hotel Bintang Dua
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti
Nikita Mirzani vs Kiki The Potters

Nikita Mirzani marah besar saat mengetahui dirinya diisukan bukan menginap di hotel bintang lima seperti yang ia ungkap sebelumnya. Ia pun langsung menepis rumor sekaligus berjanji akan menyebut nama hotel tempatnya dikarantina.

WowKeren - Nikita Mirzani masih harus menjalani karantina pasca pulang dari Turki. Namun rupanya ibu tiga anak itu masih mengungkap kemarahan terkait rumor miring yang menimpanya.

Setelah sempat menyindir kualitas tempat hotelnya menjalani karantina, Niki kini buka suara soal isu lainnya. Mantan istri Dipo Latief itu tak terima ketika dia dituding cuma dikarantina di hotel bintang dua .

"Nama hotelnya apa, nanti akan gua share kalau sudah selesai karantina. Jadi sabar-sabar aja netizen. Bisa sabar nggak," ujar Niki. "Sabar lah," kata sahabat Niki, Fitri Salhuteru.

"Katanya di hotel bintang dua? Eh rumah loe aja bisa gua beli. Pindah hotel nggak boleh karena udah ditentukan dari satgas COVID, kadang-kadang netizen itu kak tidak bisa membaca kata-kata dengan jelas," ujar Niki. "Aku bukan nggak mau dikarantina, tapi pelayanannya. Dasar t*l*l."

Niki lantas kembali mengkritik pelayanan yang ia terima saat karantina. Ia berharap kualitas hotel ditingkatkan.


"Kalau karantina nggak masalah, asal pelayanan dari karantina bagus. Kalau karantina dikasih makanan rasanya asin, minyaknya kebanyakan, mungkin kebanyakan buat goreng," kata Niki curhat pada sahabatnya, Fitri Salhuteru.

"Hotelnya harus yang terpilih, ventilasinya bagus. Jangan orang diendapin di situ (kamar) berhari-hari nggak ada udara, matilah, bukan karena COVID, karena jamur," lanjut Niki.

Sebelumnya, akun gosip mengunggah ulang soal postingan Niki yang merepost story dari manajernya, Dhea. Dalam unggahan, terkuak tag lokasi yang menandai area sebuah hotel diduga kelas bintang dua di Petamburan Jakarta.

Tak cuma itu, musuh Niki, Kiki The Potters, juga mengunggah sebuah chat dari seseorang. Chat itu menjelaskan soal lokasi dimana Niki menjalani karantina.

"Nikita awal karantina di hotel bintang 5 di SCBD. Hotel itu yang milih dia sendiri," kata seseorang. "Tapi karena kartu kreditnya kedeclined semua dia ngamuk-ngamuk ke pihak hotel mungkin buat nutupin malunya. Terus karena nggak bisa bayar, dia pindah ke hotel **** ***."

Usai membaca chat tersebut, Kiki auto tertawa. Ia meledek soal dugaan Niki harus pindah kelas lantaran kartu kreditnya ditolak.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts