Pernikahan Ditunda, Lesty Kejora Malah Kenang Lagi Foto 1 Tahun Lalu Bareng Rizky Billar
Instagram/lestykejora
Selebriti

Lesty Kejora memamerkan fotonya bersama Rizky Billar yang diambil setahun lalu. Kini Lesty dan Billar sendiri sudah siap memasuki jenjang pernikahan, namun akhirnya ditunda karena pandemi.

WowKeren - Pernikahan pasangan muda Rizky Billar dan Lesti Andryani alias Lesty Kejora terpaksa ditunda. Tentu saja keputusan ini diambil menyusul situasi pandemi COVID-19 terkini Indonesia.

Meski ditunda, tampaknya kebahagiaan dan optimisme Lesty jelang pernikahannya pun tidak pernah surut. Bahkan pada Minggu (25/7) hari ini saja Lesty malah mengunggah potretnya setahun yang lalu dengan Billar.

Diakui Lesty, keduanya tidak pernah tahu kalau ada rencana besar Tuhan di balik perjumpaan dan keakraban yang berkembang sejak setahun lalu tersebut. Sebab nyatanya kini Lesty dan Billar sudah siap memasuki jenjang hubungan baru yakni pernikahan, meski terpaksa ditunda sementara.


"Photo satu tahun lalu," tulis Lesty sebagai caption unggahannya. "Kita gak pernah tau Allah merencanakan sesuatu yang indah untuk kita. Jangan pernah putus asa tetap selalu berdoa dan ikhtiar terbaik menurut Allah itu masyaAllah. #2324Leslar."

Unggahan Lesty ini pun langsung diramaikan dengan komentar bahagia. Billar sendiri hanya meninggalkan komentar singkat atas postingan tersebut, "Emesh," tuturnya.

Pernikahan Ditunda, Lesty Kejora Malah Kenang Lagi Foto 1 Tahun Lalu Bareng Rizky Billar

Instagram/lestykejora

Doa agar hubungan keduanya terus diberkahi Yang Maha Kuasa dan urusan jelang pernikahan mereka kian dilancarkan pun memenuhi kolom komentar. Tak sedikit pula yang ikut mengenang momen ketika Lesty dan Billar mulai sering dikaitkan serta didoakan berjodoh oleh masyarakat.

"Bismillah smoga Allah berikan kelancaran dan keberkahan ❤," ujar Shireen Sungkar. "Ya Allah ini waktu belum jadian yaaa ??" komentar Indra Bekti. "Awalnya pd blg gimmick ternyata jodoh. Lancar sampai hari H yaa de," sambung Hanifah Razan. "Bismillah lancar semuaaaa yaa adek ❤," sambung Ryana Dea.

(wk/elva)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait