Citra Kirana Belai Pipi Rezky Aditya Picu Persoalan, Billy Syahputra Temani Amanda Manopo-Topik Pagi
Instagram/citraciki
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabar kalian di Sabtu pagi ini? Sebelum menjalani aktivitas, simak sederet berita dari artis Tanah Air yang sedang hangat menjadi perbincangan publik berikut ini yuk!

Kabar pertama datang dari video TikTok Citra Kirana membelai pipi Rezky Aditya yang malah memicu perdebatan. Selanjutnya ada Billy Syahputra yang menjadi sorotan karena ikut datang ke pemakaman ibunda Amanda Manopo.

Kabar ketiga ada Desta yang memberi balasan menohok usai dikritik netizen terkait ucapan belasungkawa atas meninggalnya ayah Vincent Rompies. Terakhir, ada comeback Red Velvet yang tak disambut baik oleh Knetz gara-gara Irene.

1. Video Citra Kirana Belai Pipi Rezky Aditya Mendadak Picu Perang Komentar Soal Wenny, Ada Apa?

Photo-INFO

Instagram

Citra Kirana hingga kini tak mau buka suara atas isu masa lalu Rezky Aditya. Alih-alih bicara, Ciki justru kian kompak memamerkan kemesraan dengan Rezky.

Citra Kirana kembali mengunggah video TikTok di Instagrammnya. Dalam video, tTampak sosok Rezky yang setia menemani. Citra Kirana pun memamerkan sikap penuh sayang kala membelai pipi Rezky.

Video tersebut rupanya memicu perdebatan di kalangan netizen. Sebagian netter memuji sikap romantis Ciki dan Rezky. Sementara sebagian yang lain menyentil sosok Wenny Ariani yang sebelumnya sempat muncul membahas isu masa lalu Rezky dan anak di luar nikah.

2. Billy Syahputra Temani Amanda Manopo Antar Ibu Ke Peristirahatan Terakhir

Photo-INFO

Instagram

Duka tengah menyelimuti hati artis Amanda Manopo. Pasalnya sang ibu tercinta, Henny Manopo mengembuskan napas terakhirnya pada hari Minggu (25/7) lalu.


Kabar duka tersebut rupanya telah sampai ke telinga mantan kekasih Amanda Manopo, Billy Syahputra. Bahkan baru-baru ini diketahui jika Billy Syahputra ikut hadir untuk melayat dan mengantarkan mendiang Henny Manopo ke peristirahatan terakhir.

Hal itu diketahui lewat foto yang diunggah oleh akun fanbase Billy Syahputra dan Amanda Manopo. Dalam foto, Billy Syahputra terlihat duduk di samping Amanda Manopo dan ayah Amanda Manopo, Ramon Gauna Lugue.

3. Jleb Banget, Desta Balas Begini Usai Ucapan Duka Untuk Ayah Vincent Rompies Dikritik

Photo-INFO

Instagram Story

Desta ikut berduka atas kepergian ayahanda tercinta Vincent Rompies, Jan Rompies. Diketahui, Jan Rompies telah berpulang ke pangkuan Sang Pencipta pada hari Sabtu (24/7) lalu.

Sebagai seorang sahabat, Desta turut menuliskan pesan duka cinta atas meninggalnya ayah Vincent. Sayangnya, ucapan duka ayah tiga ini malah ramai dikritik netizen karena dinilai tak pantas.

Desta pun akhirnya memberi klarifikasi. Lewat unggahan di Instagram Story, Desta menjelaskan jika almarhum ayahnya dan ayah Vincent memang bersahabat dan suka karaoke. Desta juga memberikan pesan menohok untuk para netizen yang sudah mulai sok tahu dengan kehidupan keluarga orang lain.

4. Knetz Akui Enggan Dukung Comeback Baru Red Velvet Gara-Gara Irene, Kenapa?

Photo-INFO

Theqoo

Teaser comeback dari Red Velvet pun sontak disambut antusias oleh para penggemar. Apalagi Red Velvet telah cukup lama vakum sebagai grup sejak merilis "Psycho" pada 2019 lalu.

Perilisan teaser comeback pun juga langsung menjadi perbincangan netizen Korea Selatan di komunitas online. Sayang, banyak yang memberikan komentar negatif untuk comeback Red Velvet kali ini.

Knetz mengungkapkan bahwa sulit memberikan dukungan kepada Red Velvet karena kontroversi Irene beberapa waktu lalu. Irene dikabarkan memperlakukan seorang stylist secara tidak sopan.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait