Dokter Tirta Balas Menohok Usai Diamuk Fans Jerinx SID, Nama Raffi Ahmad-BCL Ikut Terseret
Instagram/dr.tirta
Selebriti

Dokter Tirta heran dengan penggemar Jerinx SID yang malah marah-marah padanya hanya karena cuitannya di Twitter, Senin (26/7). Merasa tak membuat kesalahan, dokter Tirta pun amuk balik fans Jerinx.

WowKeren - Dokter Tirta Mandira Hudhi heran dengan para penggemar Jerinx SID yang marah-marah di postingan Twitter-nya, Senin (26/7). Padahal, dokter Tirta merasa twit yang dibagikannya tidak mengandung unsur hinaan apapun.

"Padahal cuma post foto before after, fansnya ngamuk-ngamuk. 'Bangga kau peng?' Lah kok ngamuk," tulis dokter Tirta dalam cuitannya. "Udah bagus gue ucapin sembuh di Instagram."

Sebelumnya, dokter Tirta menunggah tangkap layar mengenai pemberitaan Jerinx SID di dua berita online. Di berita tersebut, dokter Tirta menuliskan kata "before" dan "after".

Di bagian before, berita tersebut berisi tentang Jerinx yang sebelumnya sempat menyindir Raffi Ahmad hingga Bunga Citra Lestari di-endorse Covid-19. Sementara di bagian after, salah satu media online memberitakan soal Jerinx yang mengaku pernah positif Covid-19.

Dokter Tirta Balas Menohok Usai Diamuk Fans Jerinx SID, Nama Raffi Ahmad-BCL Ikut Terseret

Source: Twitter


Maksud dari dokter Tirta, ia menilai Jerinx SID kini jadi lebih kalem. Twit dokter Tirta ini pun ramai ditanggapi oleh warganet. Ada 583 yang memberi komentar dan lebih dari tiga ribu orang memberikan tanda suka.

Banyak warganet yang menertawakan Jerinx SID akhirnya terpapar Covid-19. Pasalnya, ia selama ini getol menuding banyak selebriti Tanah Air yang positif Covid-19 karena di-endorse.

Kendati demikian, rupanya tak sedikit pula warganet yang malah marah-marah ke dokter Tirta. Meski tak secara langsung, namun warganet merasa dokter Tirta berniat untuk menyindir suami Nora Alexandra itu.

"Ya dia kan bukannya nggak percaya covid, tapi nggak percaya ke-lebay-an media dan penanganannya terhadap warga-warga yang sehat," komentar salah seorang netizen.

"Jangan dibaca headline-nya, baca statementnya Jerinx. Biar paham konteksnya. Jrx bilang dia alami gejala yang dialami boleh saudaranya. Bukan berarti pegnakuan dia mengidap C19. Be fair and reasonable," imbuh warganet lain.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts