Ada Momen Berkesan Bareng Pacar, Nikita Mirzani Ungkap Senangnya Liburan Anti Engap di Turki
WowKeren/Fernando
Selebriti

Beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani pergi ke Turki untuk urusan pekerjaan sekaligus berlibur. Mengalami momen berkesan dengan pacar, Niki mengungkapkan senangnya liburan tanpa harus pakai masker.

WowKeren - Nikita Mirzani yang baru saja pulang dari Turki mengungkapkan betapa senangnya ia dapat melihat dunia luar setelah sekian lama. Sejak pandemi COVID-19 melanda seluruh dunia, hampir semua orang termasuk Niki membatasi mobilitasnya dari satu tempat ke tempat lain.

Selama berada di Turki, Niki mengaku senang karena melalui hari-hari seru yang membebaskan dirinya untuk mengenakan masker atau pun tidak. Tak sampai di sana saja, ia juga membagikan momen berkesan dan juga mengunjungi tempat-tempat yang bagus.

"Iya habis liburan dari Turki sekitar seminggu ya sama jalannya. Yang pasti seru akhirnya setelah setahun lebih gua bisa melihat dunia luar. Senang juga gak pakai masker dan engga engap. Karena di area publik, sebenarnya kesadaran diri aja. Kalau mau pakai masker boleh, engga juga gak ada yang larang," ujar Niki saat ditemui WowKeren di bilangan Bintaro, Jakarta Selatan.

Setelah setahun tidak melihat dunia luar, Niki mengaku senang akhirnya bisa berjalan-jalan tanpa harus memakai masker. Rupanya kebijakan mengenakan masker tidak seketat di Indonesia dan lebih menekankan pada kesadaran diri saja.


Selanjutnya Niki menyebutkan tempat-tempat yang dikunjungi selama berlibur di Turki. Dirinya mengaku senang berkunjung ke tempat bersejarah di luar citranya yang "huru-hara". Sehingga selama liburan ia berkunjung ke banyak tempat, salah satunya Cappadocia yang terkenal dengan kota bawah tanah.

"Lumayan banyak gua ke Cappadocia, ke tempat bersejarah. Kan Turki setengah Eropa setengah Asia, banyak kan tempat sejarahnya. Mungkin orang tau gua suka huru hara, tapi gua tuh suka tempat yang bersejarah," lanjutnya.

Meski menurutnya semua tempat yang dikunjungi berkesan, Niki memilih satu momen paling istimewa untuknya selama liburan. "Semua berkesan buat gua. Tapi yang paling berkesan kalau gua pergi sama pacar gua. Karena banyak tempat yang romantis ternyata," imbuhnya.

Namun ternyata perginya Niki bukan hanya untuk liburan, melainkan karena diundang menjadi salah satu pembicara suatu acara penting. Selain bekerja, ia juga mempergunakan waktunya selama di Turki.

"Ada kerjaan juga. Jadi gua salah satu pembicara dalam tema breast cancer. Gua gak tau kenapa gua jadi pembicara banyak artis di Indonesia, tapi ya mereka milih gua berarti ada suatu hal yang spesial dari dalam diri gua. Abis itu gue gunakan jalan jalan dan belanja, ketemu teman baru," tutup Niki.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts