Dikira Sudah Lahiran, Kesha Ratuliu Ungkap Fakta Mengejutkan
Instagram/kesharatuliu05
Selebriti

Kesha Ratuliu seolah tak henti-hentinya terkena gosip miring soal hamil di luar nikah. Saat membagikan potret bayi, Kesha pun dituding hal serupa lantaran dikira sudah melahirkan.

WowKeren - Kesha Ratuliu bikin kaget saat membagikan ulang InstaStory Mona Ratuliu di sebuah rumah sakit. Dalam video unggahan Mona, tampak ayah Kesha sedang melihat bayi yang sedang diurus seorang perawat.

Kesha Ratuliu kemudian membagikan potret bayi yang dipujinya ganteng. Unggahan tersebut membuat Kesha dikira sudah melahirkan. Padahal Kesha baru mengumumkan kehamilan pada Mei lalu.

Untuk meluruskan kesalahpahaman netizen, Kesha lantas memberikan penjelasan. Ternyata potret bayi yang dibagikannya adalah sang adik sambung. Belum lama ini, ibu sambung Kesha diketahui meninggal setelah melahirkan.

"Hari ini akhirnya bisa ketemu adikku. Dan bisa peluk papa setelah 3 mingguan cuma bisa doain dari jauh aja," tulis Kesha pada Kamis (29/7) dini hari. "Balint ini anak dari papaku dan mama sambungku. Maminya meninggal dua hari setelah melahirkan balint."


Kesha Ratuliu Dikira Sudah Lahiran

Instagram

"Gausah tanya kenapa meninggalnya, doain aja yang terbaik untuk balint dan mama sambungku ya. Nanti disaat udah bisa cerita pasti ada ceritanya," terangnya. "Jadi yang suudzon aku udah lahiran dan segala itung bulan. Jangan malu ya guys, karna ini adikku bukan anakku."

Tak ingin pernyataannya dikira hanya omong kosong belaka, Kesha Ratuliu juga membagikan penampakan perutnya yang masih buncit. Mantan kekasih Wafda Saifan ini mengaku akan melahirkan sekitar bulan Desember mendatang.

"Alhamdulillah sampe sekarang masih mengandung. Usia kandungan 4 bulan jalan 5 bulan jadi masih desember insyaAllah lahirannya," tandas Kesha. "Mau itung? Yuk main itung itungan."

Seperti diketahui, Kesha Ratuliu dan Adhi Permana resmi menikah pada 7 Februari 2021. So, Kesha bukan hamil di luar nikah ya guys!

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait