Kini Resmi Menikah, Adhi Permana Pernah Dipukuli Mantan Pacar Kesha Ratuliu
Instagram/kesharatuliu05
Selebriti

Kesha Ratuliu sempat menceritakan toxic relationship yang dijalaninya selama dua tahun. Ternyata sang suami, Adhi Permana juga pernah dipukuli oleh mantan kekasih Kesha tersebut.

WowKeren - Kesha Ratuliu resmi menikah dengan Adhi Permana pada 7 Februari 2021. Sebelum menikah dengan Adhi, Kesha sempat menjalani toxic relationship selama dua tahun bersama sang mantan kekasih yang identitasnya dirahasiakan.

Kisah tersebut kembali dibagikan Kesha saat menceritakan awal mula menjalin hubungan dengan sang suami. Kesha dan Adhi ternyata rekan satu kampus. Keduanya pun dekat saat masih menjalin hubungan dengan pacar masing-masing.

Kesha Ratuliu tak berani menceritakan kedekatannya dengan Adhi lantaran sang mantan cukup posesif. Namun karena ketahuan berbohong, sang mantan kemudian mencurigai Adhi.

"Padahal aku sama Adhi temenan biasa pas aku balikan itu. Tapi mantan aku jadi curiga karena kamu titip keyboard. Karena aku boong," cerita Kesha dalam podcast yang dibagikan kanal YouTube Kesha Adhi pada Senin (2/8). "Jadi karena mantan aku sangat posesif, jadi aku takut tau nggak untuk jujur temen laki aja. Dan kamu ganteng, kamu nggak jelek."

Selanjutnya Kesha Ratuliu mulai nyaman dengan Adhi karena sering satu kelompok. Kesha juga mulai tak betah dengan sikap sang mantan yang toxic.


"Nah karena dia curiga sama kamu, aku jadi 'Ah ya udah deh aku lanjutin aja'. Trus karena jadi toxic," beber Kesha. "Waktu itu dia juga suka pergi berbulan-bulan nggak ketemu akhirnya gue hampa. Trus karena kita sering bareng juga, sekelompok juga, kita deket lagi."

Hubungan Kesha dan sang mantan yang putus nyambung membuat Adhi berada di tengah-tengah mereka. Padahal Adhi kala itu juga masih dekat dengan mantannya.

Kesha kemudian menceritakan kejadian sepulang menonton live music. Mantan kekasih Kesha sempat memukuli Adhi lantaran keduanya dicurigai berselingkuh.

"Ternyata mantan gue lagi ngebuntutin. Kita di dalem rumah sama temen aku berdua (cewek). Kita berempat makan. Tiba-tiba dia (mantan) ngetok-ngetok," terang Kesha. "Intinya dia mau banget masuk tapi aku nggak ngebolehin. 'Aku tau kok kamu sama Adhi'."

"Akhirnya dipertemukan di tengah, tiba-tiba dia dipukul. Mantan aku mukul Adhi," tandas keponakan Mona Ratuliu tersebut. "Jamnya Adhi pecah, rice cooker rusak, vas pecah, aku juga kena pukul. Adhi sama sekali nggak bales."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts