Cerita Bertrand Antolin Kerap Diragukan Sebagai Orang Indonesia, Pesannya Justru Bikin Salut
instagram/bertrand1407
Selebriti

Sambut Hari Kemerdekaan pada 17 Agustus kemarin, Bertrand Antolin bagikan cerita soal wajahnya yang sering diragukan sebagai orang Indonesia saat ke luar negeri.

WowKeren - Hari Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus kemarin diperingati dengan begitu antusias oleh seluruh lapisan masyarakat. Peringati momen HUT RI ke-76, beragam cara dilakukan publik termasuk para selebriti untuk merayakannya di tengah pandemi. Seperti yang dilakukan aktor Bertrand Antolin ini.

Bertrand mengunggah fotonya dengan wajah serius sembari memegang kuat bendera Merah Putih. Namun yang ramai mencuri perhatian adalah ceritanya pada kolom komentar.

Pada momen Kemerdekaan RI ini, Bertrand mengisahkan pengalamannya yang sering diragukan sebagai warga Indonesia asli. Tentunya hal ini dikarenakan wajahnya yang memang lebih ke bule-bulean. Sehingga setiap ke luar negeri, banyak yang tak percaya saat ia mengaku sebagai orang Indonesia.

Yes wajahku bukan tipikal org Indonesia, bahkan tiap kalo keluar negeri seperti tidak ada yg percaya kalo sy ngaku orang Indonesia,” papar Bertrand Antolin.


Namun di balik pengalaman tersebut, Bertrand justru menyampaikan sebuah pesan tegas yang bikin siapa pun salut. Meski wajahnya bukan tipikal orang Tanah Air, namun Bertrand menegaskan perasaan bangganya menjadi orang berdarah Indonesia.

Tapi rasa bangga dan bersyukur aku lahir, tumbuh, sekolah di Indonesia selalu membakar semangatku.. saya Bertrand dan saya orang Indonesia.. MERDEKA…!” tandas Bertrand Antoling.

Warganet tak kalah dibuat salut dengan jiwa nasionalisme tinggi dari sosok Bertrand Antolin. Tak hanya dikenal dermawan dan hobi berbagi, kebanggaan Bertrand menjadi orang Indonesai juga membuat netizen lain kagum.

Warganet pun ramai memuji sikap Bertrand Antolin ini. Mereka lantas tak mau ketinggalan untuk ikut mengungkapkan perasaan bangganya menjadi warga Indonesia.

Keren koko,” sanjung @cathrin******. “YES! Cinta Indonesia dan juga kamu kakak,” sedang ucap akun @rira******. “Masya Allah captionnya,” tutur @eka****** menambahkan emotikon jempol.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait