Meggy Wulandari Hanya Bisa Doakan Rohimah, Sebenarnya Tak Kaget Ada Kabar Kiwil Telantarkan Anak
Instagram/meggywulandari_real/rohim
Selebriti

Sama-sama mantan istri Kiwil, Meggy Wulandari mendoakan Rohimah agar tetap tegar. Sebelumnya Rohimah menyebut Kiwil menelantarkan anak-anak mereka hingga si putra sulung jadi tukang ojek demi kebutuhan ekonomi.

WowKeren - Baru-baru ini Kiwil disebut menelantarkan sang mantan istri, Rohimah serta anak-anak mereka. Bahkan Rohimah menyebut putra sulungnya sampai jadi tukang ojek demi memenuhi kebutuhan ekonomi keluarga.

Sementara itu sebagai sesama mantan istri Kiwil, Meggy Wulandari hanya bisa mendoakan Rohimah. Meggy menduga Kiwil lepas tanggung jawab sebagai ayah karena menikah dengan Venti Figianti, sang istri keempat.

"Aku sih cuma berdoa mudah-mudahan bunda Rohimah bisa tegar," kata Meggy pada Kamis (2/9) seperti dilansir dari Suara. "Penyebabnya dia nelantarin anaknya, ya karena yaitu sekarang dia memprioritaskan Venty dan anak-anaknya, jadi berubah deh. Jadi dia dan bunda Rohimah diabaikan."

Sebagai mantan, Meggy tahu betul bagaimana karakter Kiwil. Dulu saat Meggy menikah dan dimadu, Kiwil pun disebut tak bisa berlaku adil ke istri-istrinya

"Dan memang karakter mas Kiwil seperti itu, nggak bisa adil," ungkap Meggy. "Liat aja deh waktu saya nikah gimana, sama."


Meggy sendiri sebenarnya tak kaget mendengar kabar Kiwil menelantarkan mantan istri dan anak-anak. Meski begitu, Meggy menyarankan komedian itu memenuhi tanggung jawab sebagai seorang ayah.

"Kalau saya mah udah berapa kali denger, nggak kaget," ungkap Meggy. "Tapi kalau sama anak sendiri harus bertanggung jawab. Apalagi ini anak kandung lho, darah dagingnya sendiri."

Bagi Meggy, perceraian tak menjadikan bekas anak atau bekas ayah. Hal tersebut tentu saja berbeda dengan hubungan suami istri jika sudah bercerai. "Jadi bagaimanapun mas Kiwil tetap salah, nggak pantes, yang namanya anak kan nggak ada bekas," pungkas Meggy.

Sebelumnya, Rohimah sampai menitihkan air mata ketika menceritakan putra sulungnya yang bekerja sebagai tukang ojek demi kebutuhan hidup mereka. Ia juga mengungkap Kiwil sudah tak memberi nafkah sejak lama. Bahkan Kiwil pun tak memberi kabar kepadanya selama berbulan-bulan.

"Sampai segitunya bang Kiwil sama anak-anak, untuk pertama kalinya Bang Nanda itu ngojek loh ya, kasihan dikit lo sama kita," ujar Rohimah. "Itu dia ngojek dapet 40 ribu, atau 35 ribu, dikasiin semua ke bunda, saking nunggu transferan dari ayah. Oke kita nalar ya, ayah (Kiwil) dalam keadaan susah juga, tapi gak kayak gini, harusnya ngabarin."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts