Bertrand Antolin Jawab Rasa Penasaran Fans Soal Wajah Bule Sang Ayah, Bongkar Sifat Tak Disangka
Instagram/bertrand1407
Selebriti

Bertrand Antolin bagikan potret sang ayah seraya sebut soal wajah bule yang diturunkan kepadanya. Namun Bertrand tegaskan sifat tak terduganya ini bikin ngakak.

WowKeren - Bertrand Antolin mencuri cukup banyak perhatian di Instagram usai mengunggah sebuah foto yang tak biasa pada Rabu (8/9) ini. Foto tersebut rupanya adalah kolase dari potretnya dengan sang ayah, Thierry Robert Juhel.

Bertrand mengatakan banyak yang bertanya-tanya mengenai potret sang ayah. Kini Bertrand pun menjawab rasa penasaran tersebut dengan menyandingkan fotonya dengan ayah tercinta. Dalam foto lawas tersebut, terdapat juga tulisan “ori” pada foto ayah Bertrand Antolin, sementara tulisan “KW super” pada potret aktor 41 tahun ini.

Bertrand juga menegaskan bagaimana ia mendapatkan wajah bulenya dari sang ayah. Sedangkan hati dan pikirannya, Bertrand mengaku diturunkan dari sang ibu.

Banyak yg nanya kayak gimana sih bokap.. nih saya jg baru di kasih foto ini.. i got my looks from my father and my brain also heart from my mother,” ungkap Bertrand Antolin.


Lebih lanjut, pengakuan tak disangka juga diungkapkan Betrand saat membongkar sifatnya yang Indonesia banget. Meski memiliki wajah bule dari sang ayah, namun Bertrand menegaskan dirinya tak bisa hidup tanpa nasi layaknya masyarakat Indonesia pada umumnya. Ia bahkan menggambarkan bagaimana jiak hidup tanpa nasi bisa membuatnya tak bertenaga.

Muke londo tapi 100% Indonesia.. ga bs hidup tanpa sego alias nasi .. tremor ga kena nasi,” kelakar Bertrand Antolin. “#hidungJambu nya samaa #banggajadiorangindonesia #proudindonesian,” tegasnya.

Terang saja pujian langsung berhamburan untuk wajah tampan Bertrand juga sang ayah. Sementara itu sebagian lain dibuat ngakak lantaran pengakuannya yang memiliki sifat benar-benar warga Indonesia ini.

Tremor gak kena nasi.. ngakak asli ko,” ungkap akun @kme*****. “Ndregdeug ya mas gk kena nasi hehehhee,” kelakar akun @gema****.

Mirip sebelas duabelas,” sebut @ya.yan*****. “Ckckckckck pantes aja cakep Bokapnya aja begitu, bibit unggul ko @bertrand1407,” tutur akun @rindhu******. “Seperti..pinang di belah 2...miripp banget,” sahut @annis*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru