Sikap ke Suami Disebut Dibuat-buat Hingga Dicibir Agresif, Meggy Wulandari Respons Tegas
Instagram/meggywulandari_real
Selebriti

Beri balasan tegas usai sikapnya romantis ke suami malah dituding dibuat-buat hingga dicibir agresif, Meggy Wulandari juga bongkar fakta ini tentang sang suami.

WowKeren - Meggy Wulandari kini terlihat semakin bahagia usai kembali menjalani biduk rumah tangga dengan pria asal Sulawesi Selatan, Muhammad. Mantan istri Kiwil ini juga sering membagikan potret kehidupannya saat ini bersama Muhammad melalui akun Instagram pribadinya.

Tak jarang Meggy Wulandari pamer kemesraan saat berada di sisi sang suami. Seperti salah satu video yang diunggahnya di Instagram belum lama ini. Meggy Wulandari terlihat dengan bahagia bersikap romantis dari memeluk hingga mencium sang suami.

Bismillah. Kamu..Suamiku..imam ku..Dunia ku..Surga ku..Mood Booster ku,Bahagia ku. Jadilah Kau Seperti Doa2 Ku,” tulis Meggy Wulandari mengiringi unggahannya.

Namun sayangnya tak sedikit komentar miring yang justru berdatangan. Beberapa netizen merespons sinis sikap romantis Meggy Wulandari hingga menyoroti ekspresi datar sang suami. Ada juga yang bahkan menuding sikap Meggy dibuat-buat hingga mencibirnya agresif.

Mba nya agresif bangett, sementara Suaminya responnya biasa2 ajah, ga usah dibuat2 juga Mbaa, ga semua Suami suka pamer kemesraan,” cetus akun @fida******.

Sikap ke Suami Disebut Dibuat-buat Hingga Dicibir Agresif, Meggy Wulandari Respons Tegas

Instagram/@meggywulandari_real


Tak tinggal diam, Meggy Wulandari langsung memberikan respons tegasnya. Ia membantah sikapnya dibuat-buat dan menegaskan akan selalu melakukan hal yang sama kepada sang suami. “Aku ini apa adanya aku akan ttp spt ini jd diri sendiri. suka ga suka aku ttp akan spt ini sm suamiku,” jawabnya menohok.

Balasan Meggy Wulandari pun mendapatkan banyak dukungan dari netizen. Tak sedikit yang kemudian memberikan pembelaan soal ekspresi datar yang ditunjukkan suami Meggy Wulandari.

Di sisi lain, Meggy Wulandari seolah ingin membungkam omongan miring netizen dengan membeberkan fakta tentang suaminya. Kembali bagikan momen kebersamaan, Meggy menceritakan soal sikap sang suami.

Masya ALLAH Suamiku gak romantis tapi aku sayang walau cool. makin aku Gemezz aku usel2 terus,lama2 suamiku terbiasa dan akupun terbiasa dan tau kapan waktunya bisa usel2,” ungkap Meggy Wulandari. “Pertama kali aku gak lelet,pergi bener2 mandi jalan pergi pacaran ga boleh lelet pak bos sayang. Sambil cuci mata bareng2 yach yank,” selorohnya.

Benar saja, berbeda dari sebelumnya kali ini banyak komentar positif yang berdatangan. Tak hanya dipuji karena sikapnya yang kalem meski menuai cibiran, namun unggahan terbaru Meggy juga banjir sanjungan karena paras cantiknya yang disebut natural.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts