Pernah Dituduh Eksploitasi Anak, Meggy Wulandari Tepis Lewat Fakta Video Haru 1 Tahun Lalu
Instagram/meggywulandari_real
Selebriti

Meggy Wulandari ungkap kesedihannya kenang kekompakan dan kesederhanaan buah hatinya di sebuah video haru pada 1 tahun lalu, singgung dulunya pernah dituduh eksploitasi anak.

WowKeren - Meggy Wulandari diketahui telah bercerai dari komedian Kiwil dan memutuskan menikah lagi dengan pria bernama Muhammad. Kini Meggy pun kerap membagikan potret kebahagiaannya saat ini setelah kembali menjalani biduk rumah tangga dengan sang suami baru.

Namun tentu bukan hal yang mudah bagi Meggy kala itu di waktu dirinya masih berstatus single parent. Setidaknya hal ini lah yang diungkapkannya di Instagram baru-baru ini. Meggy mengenang lagi bahwa dulunya ia pernah dituduh eksploitasi anak hingga munafik.

Namun tudingan miring itu kini ditepisnya melalui sebuah video haru fakta yang terjadi 1 tahun lalu. Dimana anak-anak Meggy hidup kompak dan bahagia dalam kesederhanaan mereka. Seperti saat video makan bersama yang diunggah sang ibu ini.

Video ini story sekitar 1 tahun lalu sebelum aku menikah dan saat aku masih jd single mom.Berita ramai di TV aku dibilang eksploitasi anak,dan anak2 ku mau diambil.aku dibilang munafik.Aku cm berlindung pd ALLAH itu aja pegangan ku,” ungkap Meggy Wulandari.

Meggy mengaku bahagia bisa mendidik anak-anaknya untuk hidup dalam kesederhanaan. Ia juga mengajarkan untuk menghargai hasil jerih payah yang mereka dapatkan dari kerja keras. “Aku bahagia bisa mendidik anak2 ku kerja dan bisa makan dr hasil rezeki yg di dapat.Mereka jd menghargai uang,mereka jd berhati2 utk tdk bikin ulah yg menyulitkan org tua,” paparnya.


Pernah Dituduh Eksploitasi Anak, Meggy Wulandari Tepis Lewat Fakta Video Haru 1 Tahun Lalu

Instagram/@meggywulandari_real

Video itu rupanya menjadi bukti sikap pengertian anak-anak kepada Meggy Wulandari. Mereka disebut begitu perhatian dan tak pernah memaksakan apapun kepada Meggy. Tak hanya itu, Meggy juga bahagia memiliki anak-anak yang tak memiliki sifat sirik dan serakah.

Salah satunya yakni Meggy dibuat terharu dengan sikap dewasa putra pertamanya, Rifky Arnanda Delta. Tak hanya bijak dan perhatian kepada sang ibu, Rifky juga selalu melindungi dan menyayangi semua adik-adiknya.

Kini pesan manis pun balik disampaikan Meggy untuk putra sulungnya ini. Tak hanya itu, doanya untuk Rifky juga begitu mendalam.

I Love U ka,I Miss U ka..Teruslah berbuat baik tanpa diminta..teruslah mencintai tanpa timbal balik nak..Jangan tinggal sholat dan Terus rajin sholat jumat nya yaa nak,” tulis Meggy. “Mama Sayang Kamu,” tandasnya.

Beragam pujian berdatangan untuk Meggy Wulandari dan caranya mendidik serta membesarkan anak-anak. Banyak yang kagum dengan pembelajaran hidup yang disampaikan Meggy dari kisahnya ini hingga membuat terharu.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts