Beda dari Biasa, Wirang Birawa Sebut Hal Aneh Sekali Saat Terawang Asmara Ria Ricis dan Teuku Ryan
instagram/teukuryantr
Selebriti

Wirang Birawa justru sebut ada yang aneh sekali saat menerawang hubungan antara Ria Ricis dengan Teuku Ryan, rupanya karena perbedaan ini yang dirasakan dibanding biasanya.

WowKeren - Pemuda tampan asal Aceh bernama Teuku Ryan akhirnya secara resmi melamar sang pujaan hati, YouTuber Ria Ricis pada 23 September 2021. Setelah acara tersebut berlangsung, Ria Ricis dan Teuku Ryan pun banyak mendapatkan undangan untuk berbagi cerita mengenai kisah dan perjalanan asmara mereka.

Seperti belum lama ini saat Ricis dan Ryan juga dipertemukan oleh peramal Wirang Birawa dalam program TV “Pagi Pagi Ambyar”. Menariknya Wirang Birawa menyebut ada hal aneh yang ditemukannya saat menerawang pasangan ini.

Pasalnya ditegaskan Wirang bahwa ada yang berbeda dari biasanya. Jika sebelumnya Wirang Birawa pasti menemukan sebuah kabar kurang sedap dari datangnya sebuah rencana bahagia, namun berbeda kali ini.

“Dalam hubungan ini, biasanya orang kalau mendengar kabar bahagia biasanya pasti ada kabar yang tidak baik. Selama saya melihat siapapun orang baru mendengar kabar bahagia pasti ada kabar yang tidak baiknya. Tapi kali ini aneh sekali. Semua kabar baik tentang hubungan ini,” tutur Wirang Birawa.


Wirang juga menerawang soal tak adanya hambatan berarti dalam rencana pernikahan yang sudah disiapkan Ricis dan sang calon suami. Hanya saja Wirang enggan membocorkan tanggal pernikahan pasangan ini. “Kalian menikah akhir…Kalian menikah, akhirnya kalian menikah,” selorohnya.

Tak hanya soal asmara keduanya, Wirang juga membongkar sifat Ricis di hadapan sang calon suami. Wirang menyebut Ricis mengalami banyak perubahan karena sosok Teuku Ryan.

“Ricis, kamu adalah sosok wanita menyenangkan. Dalam hubungan ini kamu benar-benar berubah dari biasanya. Wanita yang biasanya cuek menghadapi pria, tapi benar-benar kali ini penasaran, karena pria ini misterius sekali,” papar Wirang Birawa. “Orangnya langsung to the point, (suka) membuat kejutan-kejutan kecil. Itu membuat Ricis merasa sesuatu berbeda.”

Tak hanya Ria Ricis, Wirang juga membeberkan sifat-sifat positif dari Teuku Ryan. Bahkan ia menyebut adik Oki Setiana Dewi beruntung mendapatkannya sebagai calon suami.

“Kamu beruntung mendapatkan pria seperti ini. Karena dia sosok pria yang sangat setia. Dia adalah tipikal orang yang memendam emosionalnya. Tapi sejak ketemu kamu, dia berubah jadi lebih ceria jadi lebih dewasa,” tandas Wirang yang selalu direspons dengan senyuman semringah dan kata aamiin dari Ricis dan Ryan.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru