Meggy Wulandari Blak-blakan Sebut Suami Kerap Digoda Wanita Lain, Cara Sikapi Terungkap
Instagram/meggywulandari_real
Selebriti

Meggy Wulandari blak-blakan menyebut bahwa sang suami kerap digoda oleh wanita lain. Begini rupanya cara Meggy dalam menyikapi hal tersebut, cuek atau ditanggapi?

WowKeren - Meggy Wulandari terus menunjukkan kebahagiaannya setelah kembali menjalin biduk rumah tangga yang baru. Usai gagal dan bercerai dari Kiwil, Meggy diketahui menikah lagi dengan pengusaha bernama H. Muhammad.

Meggy pun tak segan kerap menceritakan soal rumah tangganya saat ini. Termasuk soal seringnya wanita lain yang berusaha menggoda sang suami.

Meggy menyebut bahwa banyak wanita yang kerap menggoda H. Muhammad dengan mengirimkan pesan. Blak-blakan, Meggy mengungkapkan caranya menyikapi hal tersebut. Bukan cuek, Meggy rupanya sering langsung membalas pesan mereka.

“Yang godain mah banyak dan aku suka ngebalesin (pesan dari wanita lain),” kata Meggy Wulandari dalam tayangan di kanal YouTube TRANS TV Official.

Meggy tak memungkiri bahwa perasaan khawatir juga dimilikinya. Namun ia selalu berhasil ditenangkan oleh sang suami. “Setiap manusia itu pada dasarnya punya kelebihan tersendiri. Aku yakin betul setiap orang punya kharismatik tersendiri. Jadi, aku khawatir aja,” ungkapnya.


Tak hanya itu, Meggy juga memberikan kepercayaan sepenuhnya kepada sang suami tercinta. “Alhamdulillah aku titip sama Allah, insyaAllah,” sambungnya.

Meski demikian Meggy menggambarkan soal potret keharmonisan rumah tangganya dengan H.Muhammad. Terlebih juga dirinya mengenal baik lingkungan pertemanan sang suami yang pastinya juga membuatnya merasa jauh lebih tenang.

“Karena teman-temannya juga teman aku, jadi malahan kadang, jadwal, dia belum tahu aku udah tahu duluan,” terang Meggy Wulandari.

Terlepas dari itu, Meggy Wulandari dan suami belum lama ini membawa kabar bahagia di tengah rumah tangga mereka. Meggy mengumumkan kehamilan calon anak pertamanya dengan H. Muhammad. Kala itu Meggy bersama dua anak dari pernikahan sebelumnya asyik berfoto seraya memamerkan test pack. Meggy tak lupa mengucapkan syukurnya kembali dikaruniai buah hati oleh Tuhan.

Assalamualaikum. Bismillah Alhamdulillah Semoga amanah ALLAH ini bisa kami jaga tumbuh sehat sempurna selamat selalu berada dalam Lindungan ALLAH SWT,” tulis Meggy melalui laman Instagram pribadinya pada Rabu (22/9). “Terima Kasih Yaa ALLAH,” ucapnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait